01. {SATU}

20 18 56
                                    

* Selamat Membaca ! * 😊

                                       *..*..*..*

           SAYANA CAHAYA REMBULAN

Hai, Perkenalkan nama lengkapnya adalah Sayana cahaya rembulan. Panggil saja namanya adalah Sayana, sekarang usianya sudah menginjak angka 20 Tahun.

Dan tentunya saja saat ini Sayana ia masih tengah sedang kuliah di salah satu kampus yang ada di kota Jakarta, dengan mengambil jurusan sarjana seni musik. bukan tanpa alasan ia kuliah dengan mengambil jurusan sarjana seni musik, tentunya saja ia memiliki alasannya. alasannya adalah Impiannya sendiri yang ingin bisa untuk ia wujudkan yaitu menjadi seorang penyanyi dan juga pemain gitar yang terkenal.

Sayana cahaya rembulan atau yang lebih sering dipanggil dengan sebutan nama Sayana. ia adalah merupakan anak ketiga atau anak bungsu dari tiga orang bersaudara, yaitu dari pasangan Hendra jaya rembulan dan juga Ayunda rembulan.

Ya intinya Sayana ia adalah merupakan salah satu bagian dari anggota keluarga Rembulan. yang terkenal sebagai salah satu anggota keluarga yang dihormati dan juga kaya raya bukan hanya di Indonesia saja namun juga sudah sampai di Asia, dan bahkan mungkin juga sudah sampai di Dunia.

Dengan berbagai macam jenis usaha bisnis yang dimiliki. yaitu salah satu contohnya seperti usaha bisnis berupa sebuah perusahaan agensi yang menaungi sederet baik aktor, aktris, maupun penyanyi yang terkenal.

Jadinya tidak heran jika seandainya anggota keluarga Rembulan sangat begitu disegani dan juga terkenal dikalangan orang-orang yang bekerja di industri hiburan.

Dan juga bahkan apapun yang dilakukan oleh salah satu bagian dari anggota keluarga Rembulan, pastinya akan selalu menjadi pusat perhatian dan juga pemberitaan oleh para awak media maupun wartawan.

                                *..*..*..*

Kantin [Kampus]

Saat ini Sayana ia sudah berada di kantin kampus. tengah sedang duduk di salah satu kursi meja makan yang masih kosong dengan ditemani sebotol air putih mineral yang baru saja ia beli atau pesan dari kantin kampus, sesampainya ia di kantin kampus.

Setelah bel lonceng kampus sudah berbunyi, yang menandakan bahwa kalau waktu jam istirahat sudah tiba.

" Oh ya ampun kenapa dia masih belum datang juga sih? seharusnya dia itukan udah datang ke kantin kampus. tapi kenapa sampai sekarang dia masih belum datang juga ya? " monolog Sayana menunggu kedatangan seseorang.

Dan saat Sayana ia masih tengah sedang sibuk menunggu kedatangan seseorang di kantin kampus, tiba-tiba ada seseorang yang datang dan juga menghampiri Sayana.

Dan orang tersebut pun akhirnya duduk di salah satu kursi meja makan yang masih kosong, yang berhadapan langsung dengan kursi meja makan yang saat ini tengah sedang diduduki oleh Sayana. dan ada sebuah meja yang berada ditengah-tengah mereka sebagai pembatasnya.

" Eh maaf ya Say karena gue udah buat loe nunggu lama di sini, tadi gue ada urusan dulu sebentar. biasalah urusan tugas kampus yang masih belum selesai gue kerjain, makanya gue harus ngerjain  tugas kampus gue dulu sampai selesai. jadinya gue baru bisa datang ke kantin kampusnya sekarang deh. ya itupun setelah urusan tugas kampus gue udah benar-benar selesai." ucap seseorang yang kedatangannya sudah sejak dari tadi ditunggu oleh Sayana di kantin kampus, yang diketahui bahwa nama lengkapnya adalah Al Dira Pratiwi dengan nama panggilannya adalah Dira yaitu sahabat sekaligus teman kampusnya Sayana.

  " Hei, Dengerin gue dengan baik-baik ya Dira, mau loe lagi ada urusan tugas kampus atau urusan apapun. gue sama sekali nggak perduli karena itu bukan urusan gue, yang jelas intinya loe itu udah buat gue nunggu lama disini sampai gue jadi ngerasa bosan tau." balas Sayana dengan nada kesalnya.

SAYANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang