.
.
⚠️inget ini fiksi⚠️
.
⚠️jangan di tiru⚠️.
.
.
"Awalnya saya coba-coba, tapi ternyata enak juga...."
PLAKKK.....
"Sakit anjir"
"Lagi Sahi lo ngapain sih?, kan gue udah bilang jangan elus-elus lele mulu" protes Yedam cemburu dengan temannya yang sibuk mainin lele di bathubnya.
Bathub?? Ya bathub. Tepatnya bathub besar di salah satu kamar mandi di rumah Yedam.
Setelah Asahi celetuk menyarankan ternak lele. Siapa sangka Yedam langsung minta di belikan bibit lele dan parahnya lagi karena tidak tau harus ternak dimana dan mumpung orangtuanya tak akan pulang ke rumah beberapa bulan karena kerjaan.
Jadilah Yedam berinisiatif menggunakan bathub terbesar di rumahnya. Tepatnya kamar mandi yang sering di pake bapaknya.
Tentu saja Asahi ikut andil untuk jadi pelaku dalam upaya menternakan lele. Asahi sering mendapat bagian untuk memindahkan lele dan menangkap ikan yang kabur.
Hingga 3 minggu berlalu, Asahi jadi suka memegang lele dengan alasan teksturnya licin dan berlendir kaya slime hingga membuat Yedam kesal.
"Sahi....main sama aku ajaa jangan main sama lele mulu, besok aku jadiin lele goreng loh"
"Yaudah sini duduk sebelah gue, kita liat lele bareng-bareng" sambil menepuk tempat sebelahnya.
Yedam hanya mendengus kesal dan menghampiri temannya tersebut. Sambil ngedumel sendiri, ia pun duduk disebelah Asahi.
Lele-lele di bathub berenang lincah, menimpa satu sama lain. Bahkan beberapa melompat walau hanya ada 10 ikan lele di bathub tersebut tapi mereka mengurusnya seperti anak sendiri.
Sebenarnya Yedam cukup senang karena adanya ikan lele di rumahnya. Asahi rajin menginap tiap minggu di rumahnya.
Lumayan untuk mengisi kebosanan mereka, dan Yedam jadi punya teman yang bisa diajak gila-gilaan.
Asahi dan Yedam sering melakukan keanehan lainnya dengan bantuan pengawal di rumah Yedam.
Bila sedikit ingin tau mereka pernah bermain smoke bomb dalam rumah hingga membuat ruang tamu mereka penuh warna.
Setelah bermain jadilah ajang bebersih ruang tamu diikuti oleh omelan ibunya Yedam melalui video call.
..
.
.
"Dam...gue punya pertanyaan deh" ucap Asahi tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu Kita.... | Yesahi
Fiksi PenggemarHanya sebuah kisah gila 2 orang yang bersahabat sejak lama. Asahi yang sedikit pendiam dan Yedam yang suka ngegosip namun misterius menjadi sahabat yang mengisi waktu mereka dengan berbagai pengalaman dengan alasan bosan. ⚠️Sangat Gaje⚠️ - Bit of B...