-9

549 87 7
                                    

Ini adalah hari terakhir dimana Kazutora menginap di rumah [Name]. Kini ia tengah duduk di sofa sembari menonton TV. Ya walaupun acaranya membosankan.

Berbeda dengan [Name] Yang tengah mondar mandir di dalam kamarnya. Overthingking mulai menyerang  pikirannya. Saking kesalnya [Name] Sampai mengacak surai [H/C] nya frustasi.

Flashback: On

"Tinggal dengan nenek?! Tapi kenapa okaa-san?!"

"Hah..Karena nenekmu baru saja sembuh,Dan akan pulang dari rumah sakit besok,Saat itu ibu bingung siapa yang akan merawat nenek?"

"Sewa saja pembantu!"

"Tidak,Ibu sudah tanyakan pada nenek tadi,Tapi nenek bilang dia tak mau dirawat oleh pembantu"

"Arrrghh ya ya baiklah!"

Tut

Flashback: Off

"Huaaa aku bingung! Chotto lagipula besok Kazutora pulang kan? Ah sh*t aku tak bisa mengatakan perasaan ku yang sebenarnya secepat itu!" Gumam [Name] Duduk di tepi kasur.

Ceklekk

"[Name chan?" Sapa Kazutora saat membuka pintu kamar [Name]. Sang pemilik nama menoleh pada suara bariton yang memanggil namanya.

"Apa?"

"Huaam...Kau punya selimut? Entah kenapa malam ini aku tak bisa tidur.." Gumam Kazutora sembari menggaruk pipinya yg tak gatal. [Name] mengerjapkan matanya kemudian mengambil selimut yang ada di sudut kasurnya.

"Ini" [name] Melemparkan selimut berwarna [F/C] Pada Kazutora. Hup! Kazutora berhasil menangkap selimut yang dilemparkan [Name].

"Arigato" Ucap Kazutora lembut sembari mengulas senyuman. Membuat rona merah terlihat di pipi [Name]. "Y-Yah kalau begitu...Oyasumi"

—♡—

Pagi hari tiba. Matahari menampakkan dirinya malu malu di ufuk timur. Perlahan kelopak mata [Name] Membuka. Dan terlihatlah manik [E/C] Nya.

Helaan nafas keluar dari mulut [Name]. Bagaimana ini..A-aku tak bisa mengatakan perasaanku yang sebenarnya secepat itu.. Batin [Name] Sembari beranjak dari Kasurnya.

"K-Kazutora-kun?"

Sang pemilik nama menoleh. Ternyata dia sudah bangun..tumben sekali biasanya dia akan tidur sampai siang..

atin [Name] Menggelengkan kepalanya.

"[Name] Chan?"

"A-Ano...Sebenarnya...." [Name] mendekati Kazutora perlahan. Gadis bersurai [H/C] sebenarnya ingin sekali mengatakan perasaannya. Namun,Gugup dan malu menyerang pikirannya.

"Ada apa [Name] Chan?"

Helaan nafas keluar dari mulut. [Name] Kemudian duduk di sebelah Kazutora yang menatapnya heran daritadi.

"Begini..Aku....Akan tinggal dengan Nenekku-" Ucapan [Name] Terpotong kala tiba tiba ia terkejut melihat. Manik Kazutora yang mulai berkaca kaca.

[Name] Mengalihkan pandangan. "Kupikir kau menyukaiku..." Lirih Kazutora sembari memegang kedua pundak [Name] Erat.

—♡—

Hah..Ini waktunya bagi [Name] Untuk mengatakan 'sampai jumpa' Pada Kazutora. Gadis bersurai [H/C] Dan manusia setengah kucing yang bertato harimau itu kini tengah berada di kota.

Taxi yang [Name] Pesan lewat ponsel pun datang. Berhenti menunggu Gadis itu masuk ke mobil dan berangkat. Namun..

"Kazutora-kun"

Kazutora yang sempat mengalihkan pandangan. Kemudian fokus menatap [Name] yang tersenyum padanya. "Kau tak akan kembali lagi?"

Kedua tangan [Name] Menangkup Pipi Kazutora dengan lembut. Mendekatkan wajahnya perlahan. Perlahan dan..

Cup~

Kazutora sempat terkejut dengan [Name] Yang mencium bibirnya tiba tiba. Lelaki bertato harimau itu kemudian memeluk [Name] Erat dan membalas ciumannya.

Perlahan sepasang telinga kucing. Dan ekor kucing mulai menghilang. Kutukannya patah dengan ciuman. Sang supir taxi yang melihat adegan itu hanya menggelengkan kepalanya.

[Name] Melepas ciumannya. "Jangan khawatir..Aku akan kembali sebagai...istrimu" Ucap [Name] Dengan senyuman tulusnya. Kazutora melepaskan pelukannya.

"Kau janji?"

"Ya aku janji!"

Lima hari yang menyenangkan..

Lima hari yang menyenangkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

End-

5 Day's with you|Hanemiya Kazutora|ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang