-1

1.1K 155 16
                                    

[Fullname] Baru saja pulang sehabis bekerja. Rintik rintik hujan membuatnya harus pulang dengan menggunakan payung. Aku bingung kenapa gajiku hari ini di potong padahal tadi cuma terlambat sedikit Batin [Name] Kesal.

Secara kebetulan seekor kucing dengan tubuh gempal berwarna hitam kala itu mengeong di tengah hujan yang dingin. Membuat gadis bersurai [H/C] Menghentikan langkahnya.

[Name] melihat ke kotak kardus yang ada di sebelah kakinya. "Suaranya dari situ?" Gumam [Name] Perlahan mendekati.

[Name] Perlahan membuka kotak yang basah itu. Manik [E/C] Nya membulat sempurna kala ia membuka kotak yang berisikan seekor kucing.

Gadis berusia 21 tahun ini sejak kecil sangat menyukai kucing. Jadi ia memutuskan untuk menggendong dan membawa kucing itu pulang.

-♡-

Sesampainya [Name] Meletakkan kucing itu diatas sofa. Kakinya melangkah menuju kamar mandi untuk mengambil handuk.

Ia menggosokkan handuk kecil yang berwarna pink itu pada si kucing. "Hmmmm sepertinya kau tersesat" Gumam [Name] Saat ia melihat sebuah kalung di leher si kucing.

"Kuberi nama siapa ya?Karna tubuhmu gempal...AH BOB! Nama yang bagus kan?" Ucap [Name] Mengulas senyum. Kucing hitam itu bukannya mengeong atau merespon kucing itu malah menggulung badannya lalu tidur.

[Name] menatap datar. "Oiya! Susu" Gumamnya pergi kedapur mengambil susu. [Name] berpikir kalau mungkin kucing itu lelah dan lapar.

-♡-

"Ini cobalah sedikit bob" Ucap [Name] Mengulas senyum. Kucing hitam yang diberi nama 'Bob' Olehnya itu terbangun mencium aroma susu.

Kemudian meminumnya dengan cepat. "Aku heran kenapa ada orang yang bisa bisanya tega mengecat kucing dengan warna kuning bergaris garis?!" Sentak [Name] Mengelus punggung Bob yang bergaris garis berwarna kuning.

Helaan nafas keluar dari mulutnya. Manik [E/C] Nya melirik ke arah jam dinding. Sudah malam...OH TIDAK AKU LUPA DENGAN PR KU Batin [Name] Terkejut ia lupa mengerjakan PR nya yang akan dikumpulkan besok.

Seketika ia berlari menuju kamar. Namun, Bunyi nada panggilan ponsel menghentikan langkahnya.

[Name] Mengernyitkan dahinya. Ia kemudian mengambil ponsel yang tergeletak di sofa. Terpampang jelas sebuah nama Mei Teman akrab [Name] Sejak kelas 1 SD.

[Name] Menggeser tombol hijau. Dan mulai berbicara pada ponselnya.

"Moshi Moshi?"

"Ah ternyata kau belum tidur...Aku hanya ingin bilang kalau besok aku tak bisa pergi menemanimu bekerja"

"HEEEEEE KENAPA?!"

"Ibuku sakit,Ayahku sedang berada diluar kota..aku harus merawat ibuku..Gomen"

"Yah Baiklah tak apa"

Tut

[Name] Menutup telfonnya. Lalu mengehela nafas. "Meow?" Bob mendusel-dusel kepalanya pada kaki [Name].

Gadis bersurai [H/C] Itu menggendong kucing hitam nya. "Yare yare~ Andai aku punya teman baru besok...Sudahlah aku mau mengerjakan pr,setelah itu tidur" Gumam [Name] Menurunkan Bob di sofa.

Omake~

"Kau kucing yang aneh bob"

"MEOW?!"

"Kenapa kau suka sekali menggigit paha ku?"

5 Day's with you|Hanemiya Kazutora|ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang