"APA YANG KAU LAKUKAN" Sentak [Name] dengan wajahnya yang sangat merah. Kazutora mengerjapkan matanya. "Aku..Hanya mencoba untuk mematahkan kutukannya.." Lirih Kazutora sembari menatap ke arah lain.
[Name] Yang mendengarnya hanya ber-hah-ria. Gadis berambut [H/C] Yang penasaran pun kemudian beranjak dari kasurnya dan mendekati laki laki bertato harimau itu.
"Maksud?" Tanya [Name] berjongkok di hadapan kazutora. "Kutukkan..Begini sebenarnya waktu itu karna kau menolakku jadinya aku meminta pada seorang wanita tua untuk menjadikanku setengah kucing,Tapi dia bilang jika aku tak b-berciuman dengan orang yang disuka..Aku akan begini selamanya" Jelas Kazutora panjang x lebar.
"Begitu..." [Name] Mengehela nafas pendek
Tuk
[Name] Menyentil dahi Kazutora pelan. "Itte!" Sentak Manusia setengah kucing itu sembari memegangi dahinya. "Baka" Ucap [Name] Menatap Kazutora datar sembari berkacak pinggang.
—♡—
Keesokan harinya...
Keesokan harinya [Name] dan Kazutora sampai di rumah. "Sangat lelah~" Gumam Kazutora berjalan menuju sofa kemudian merebahkan tubuhnya.
Gadis bersurai [H/C] Berjalan ke dapur. Tangan mungilnya membuka freezer kulkas perlahan. Memasukkan 2 buah es krim batangan untuk dirinya dan Kazutora.
Puk
"HEEEEEEE!?" Pekik [Name] terkejut dengan tepukan di pundaknya. "Kau membuatku kaget saja mei chan!" Sentak [Name] Saat menoleh kebelakang dan tahu siapa yang menepuk pundaknya. Itu mei teman lama [Name].
Mei hanya terkekeh sembari menggaruk pipinya. "Gomen..Habisnya kau menyembunyikan es krim sih~" Sinis Mei menunjuk es krim yang akan dimasukkan oleh [Name] ke freezer.
—♡—
"Jadi siapa laki laki yang tertidur disofa itu,Apa dia pacarmu?" Tanya mei kemudian duduk di tepi kasur. [Name] Menepuk dahinya. "Bukan astaga dia..D-dia...Ummm Temanku"
Mei hanya ber-oh-ria. "Kukira.." Gumam Mei kemudian menjilat es krim batangannya. Padahal es krim itu untukku batin [Name] Bersedih menatapi es krim coklatnya yang perlahan habis oleh sahabatnya sendiri.
—♡—
"Mata ne!" Sahut [Name] Melambaikan tangan pada Mei yang pulang ke rumahnya. [Name] kemudian masuk kembali ke rumahnya.
Ceklek
"Huammm~" Gadis bersurai [H/C] Meregangkan tubuhnya sebentar. Langkahnya terhenti kala melihat Kazutora yang tengah terbaring di sofa dengan posisi meringkuk.
"Kazutora-san?"
"D-Daijaoubu..."
Jangan bilang kalau dia sakit batin [Name] mengernyitkan dahinya. [Name] berjalan ke arah sofa lalu duduk di sebelah Kazutora yang meringkuk.
"Jangan bilang kau sakit" Ucap [Name] datar. "Memangnya kenapa...Kau tak mau merawatku? Ohok ohok" Lirih Kazutora melirik [Name].
Tunggu..jika dia sakit..Es krimnya bisa untukku heheheheh Batin [Name] menyeringai. "Aku sedang sakit..Jika mau enak enaknya lain kali saja~" Gumam Kazutora.
Perempatan imajiner muncul di pipi [Name]. "Kau pikir aku mesum" Tanya [Name] sinis. Rona merah muncul di pipi Kazutora.
Perlahan [Name] Beranjak dari sofa. Langkahnya menuju dapur. Berniat mengambil kompres air hangat untuk Kazutora.
—♡—
Di kamar [Name] Hanya memasang wajah datar menatap Kazutora yang sakit dengan selimut yang menutupi setengah tubuhnya. Dan handuk kecil yang menempel di dahinya.
Ini terbalik namanya!
Omake~
"Hm es krim ini enak sekali~"
"Saat aku sudah sembuh,Lihat saja [Name] Chan"
"Memangnya apa yang akan kaulakukan"
"Menjilat tubuh mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Day's with you|Hanemiya Kazutora|END
Fanfiction[Fullname] Wanita berusia 21 tahun yang menemukan kucing liar di jalanan. Siapa yang tahu kalau kucing ini adalah Hanemiya kazutora yang sempat [name] Tolak untuk menjadi pacarnya. Meskipun ditolak. Kazutora tak menyerah. ia rela menjadi siluman ku...