Sequel-2

2.4K 342 76
                                    

Hari H-sidang

Keringat tehyung udah bercucuran memenuhi wajahnya, tangannya pun saat ini benar benar sudah keringat dingin saking deg degannya. Ini adalah hari yang paling dia tunggu karna ini adalah babak terakhir dalam perjalanan singkat perkuliahaannya. Selain itu, dia akan segera bertemu dengan jisu setelah hari ini berakhir.

"Tehyung Bagaskara, silahkan masuk" tehyung yang sudah tremor pun perlahan lahan mulai berdiri lalu melangkah masuk kedalam ruang sidang

Jisu doain aa lulus ya supaya kita bisa cepet kawin, batin tehyung sambil tersenyum pas nginget jisu.

Sekitar satu jam lima menit, tehyung akhirnya keluar dari dalam ruangan dengan bernafas lega. Sesampainya diluar taehyung langsung disambut dengan shasha dan yonjun.

"Happy graduationnnnn!!" Ucap mereka berbarengannn

Tehyung cuman nanggepinn merek pake senyuman tipis,"thanks kalian—btw lu datang kesini sama jisu?"

Wajah tehyung berubah menjadi berseri saat menanyakan soal jisu."yahh maaf nih bang, lo kurang beruntung karna kak jisu lagi ngampus tadi"

Seharusnya ini menjadi hari paling membahagiakan untuknya tapi mood nya tiba tiba hancur setelah mendengar ucapan yonjun. Shasha sendiri pun bisa melihat perubahan mood tehyung yang awalnya terlihat sangat bahagia dan bersemangat menjadi murung.

Segitu beharganya ya cewe yang namanya jisu itu, batin shasha sambil tersenyum kecut.

"Selamat ya te, gue bangga banget—dan inii untuk sang sarjana baru" shasha berusaha menghibur tehyung dengan memberikan selempang bertuliskan 'Taehyung Bagaskara S.Mb'

Tehyung hanya tesenyum paksa,"thanks"

"Aelah bang, jangan gitu lah. Gimana kalo kita makan makan?"

"Sok banget lo, emang lu mau bayarin?" Tanya tehyung

"Pastinya—lu lah yang bayarin masa gue" jawab yonjun tanpa dosa

"Gausah nawarin bangsat"

"Udah deh lu berdua, gimana kalo gue aja yang bayarin daripada kalian ribut" ucap shasha berusaha menengahi kakak beradik itu

Yonjun dengan semangat langsung mengangguk, diikuti dengan anggukan singkat dari tehyung. Alhasil mereka bertiga pun pergi makan siang di sebuah restoran sushi pilihan shasha. Walaupun sudah di traktir makan, mood tehyung sepertinya masih sama saja membuat shasha rasanya ingin menyerah saat menghadapi sikap moodyan sahabatnya.

♡♥♡♥♡♥♡

Yamet kudasi [7]

Juki is changged group name

Jiminshi: akhirnya setelah 4 tahun, group laknat ini ganti nama juga

Jayhop: jink, yamet kudasi apaan dah

Juki: makanya jangan tinggal di hutan dek

Jiminshi: gue cuman tau ike ike kimchi

Namjun: salah gblk

Jayhop: ahh... ikehh.. kimochi~🥵🤤

Juki: njing napsuan lu hop

Jiminshi: tapi pas gue tonton, 2d itu emang napsuin anjg

Namjun: udah pada tua nikah kek lo pada jangan coli sambil ngebokep mulu njink

SALKIR [chat] : KTH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang