pada awal ceritanya gue terbitkan saja disaat gue main bareng temen setongkrongan,disitu ada GUE,RAGIL,BAYU,REYNATA,FIRA,dan GALEH
kita berenam memang sering nongkrong,nyanyi,gila,bucin,dan sad suka bersamaan sampai mendapatkan julukan GEMBEL WARUNG yakarna gaasing lagi kita sering ada tiap hati.......kita bereenam membentuk sebuah musik lokal yang bernama LAGAMI AKUTIK yahh akutik bukam akustik,namun disayangkan kita belum pernah terjun ke dunia maya dengan nama LAGAMI karna ini untuk bersenang² saja.....pada ahirnya benar benar yakin bahwa kita akan membawa nama musik ini ke tempat yang ramai seperti cafe,tongkrongan ramai,tempat makan, dll.....nah disini kita bertemu dengan akustik lainya salah satunya NBY SOLO (penyanyi job cafe) kita saling berbincang dan nongkrong bareng belajar bagaimana caranya agar PD saat kita naik panggung,nah singkat cerita kita dikasih tau cara agar ketika manggung bisa PD namun cara itu tetap gagal ahirnya kita semua memutuskan untuk menetap ditongkrongan sendiri namun tidak lepas dengan NBY SOLO yang sudah mengajari banyak hal kepada kita...
setelah banyak hal yang kami pahami tentang musik luaran kita belajar sedikit² bagaimana caranya agar bisa bermusik diluar,namun salah satu dari kita tidak setuju jika kita bermain musik diluar dengan alasan karena tongkrongan akan menjadi sepi dan masa masa berbincang bersama kawan jarang lagi,dan namun sisi lain masih mengerek untuk tetap diluar dan ahirnya gue sendiri berpihak pada yang menetap ditongkrongan dengan alasan yang sama.....dan mereka pun berempat masih mengerek ingin diluar pada ahirnya LAGAMI yang kita buat pecah begitu saja hanya tinggal berdua.....
namun kita berdua tidak menyerah ahirnya kita memindahakn posisi yang tadinya BAND menjadi MUSIK SOLO kita berdua masih seperti hari hari yang biasa kita lalui ditongrongan,dan pada tepatnya tanggal 17/02/2019 mendapatkan kabar bahwa yang lepas dari kami yaitu REYNATA,GALEH,FIRA,RAGIL telah bergabung dengan band lain tak lain yaitu NBY SOLO setelah mendengar kabar ituu kita berdua hanya ingin meyakinkan dan melihat apakah benar mereka bergabung bersama band itu,...dan ternyata benar mereka telah bergabung dan mempunyai kartu sebagai anggota,mereka bergabung 2 bulan lalu sejak pecah dari kita.....
singkat cerita gue dan bayu benar benar merasa kecewa dengan apa yang telah terjadi pada sore ituu,namun kenangan tidak akan pernah terlupakan entah seburuk apapun itu orangnya kita pernah semeja hitam/putih bebarengan...saat saat seperti itu kita berdua hanya bisa berbicara tentang apa yang dirasakan dengan menikmati segelas kopi hitam berdua dan angin malam yang berhembusan,sejenak kita merenungi sesuatu dan terpikir mengapa tidak mencari orang baru untuk bergabung bersama LAGAMI,dan disitu si bayu pun setuju dengan pemikiranku....
pada tanggal 25/02/19 kita berdua pergi kesebuah tempat yaitu cafe rully untuk mencari teman musik dan benar banyak para musisi lokal sedang menikmati alunan melody,kita bergabung bersama anak musik berasal dari Dago'Bandung........namun disisi itu tidak ada cowo sama sekali hanya sekumpulan cewe (biasa cari kawan sekalian carii eehhhheeemmmm) dan kita memang disambut dengan baik oleh mereka,singkat cerita kita langsung ke pointnya bahwa kita sedang cari teman untuk bergabung dengan musik kita....nah salah satu dari mereka tertarik karna mereka tidak mempunyai teman bermusik dan teman lainya pun ikutan bergabung (ouh iya sicewe ini tadinya berenam karna yang 3 pulang dan sisanya masih 3 ya)......sampai disitu ahirnya kita semua berbincang dengan akrab sampai kita bertukaran WA dan follow IG......
dan ahirnya kita semua sepakat membentuk LAGAMI AKUTIK kembali ke sebuah BAND dan sepakat juga bahwa musik ini hanya ada direalita tanpa membuka sosial media dan disitu juga mereka setuju,...
>>>>>BERSAMBUNG<<<<<
tunggu episode #2 yah sabar wkwkwkwk
INSTAGRAM : Namegren
KAMU SEDANG MEMBACA
TAAKAN ABADI
Novela Juvenilpada ahirnya benar benar yakin bahwa kita akan membawa nama musik ini ke tempat yang ramai seperti cafe,tongkrongan ramai,tempat makan, dll.....nah disini kita bertemu dengan akustik lainya salah satunya NBY SOLO (penyanyi job cafe) kita saling berb...