"Ayo makan dulu,aku suapin yahh"
....
"Aku minta maaf,jangan ngambek lagi yahh"
....
"Udah jangan takut sini aku peluk"
....
"Iyaaa aku itu ibaratnya makanan kamu itu garam,kalo gak ada kamu hambar rasanya"
....
"Good night my sunshines,sweet dream"
....
"Udah jangan nangis lagi,nanti cantiknya ilang lohh"
....
"Hei heii dengerin aku.Kamu itu sempurna dimata aku,lo itu sempurna,lo yang udah ngelengkapi kehidupan gw"
....
"Hahhh!!"
Gadis itu terbangun,membuka kedua matanya lebar sambil nafas terengah-engah.Dia menundukkan kepalanya sambil mengusap wajahnya frustasi
"Lagi-lagi gw mimpiin itu"gumam gadis itu pelan.
Setelah cukup lama dia bersandar sambil melamun,akhirnya gadis itu berdiri dan berjalan menuju balkon rumahnya.
"Kenapa gw mimpiin mimpi itu terus sih,padahalkan gw gk pernah deket sama cowok.Halahh mungkin cuman mimpi doang."kata gadis itu sepele
Akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke kamarnya dan duduk dimeja belajarnya.Ia mengambil pulpen dan secarik kertas,dan ia mulai menulis
"Gw nulis surat ini buat mimpi yang selama ini sering banget gw mimpiin.Gw gak gatau apa maksud dan arti mimpi gw. Yang jelas gw masih bingung apa ada hal lain yang di maksud sama mimpi gw itu.Yang pasti gw gatau apa arti sebenernya mimpi gw.Apa bener mimpi itu punya artinya sendiri?,atau mimpi yahh hanya sekedar mimpi.Tapi gw yakin kalo mimpi yang gw alami ini punya tujuan tersendiri,and I believe that dream has a meaning.Kalian harus percaya akan satu hal yang nyata,bahwa setiap mimpi itu punya arti dan maksud tersendiri.Dan gue juga percaya kalo gue akan tau arti dan maksud dari mimpi ini suatu hari nanti."
~~Zavanna~~
~~~o0o~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS TOGETHER
Teen FictionTiga hal dalam hidup yang paling menyakitkan adalah sedih,kecewa,dan kehilangan. Percaya lah suatu saat nanti kau akan merasakannya. ~Zavanna~