Guysss mau ngingetin lagi jangan lupa follow dan vote yahh,biar aku makin semangat upnya:),and jangan lupa dukung aku terus yaahh guyss
See youu guyss,happy for to reading(◍•ᴗ•◍)Happy reading♡
Brukk!!
Seorang gadis tidak sengaja menabrak seorang cewek yang terkenal populer dan kecantikannya disekolah itu,Darenta itu adalah nama sekolah mereka.
"Anj*ng!! Lo apa-apa an sih,pake nabrak gue segala,udah baju lo murah jijik gue,jadi kotorkan,BERSIHIN!!"bentak cewek itu.
"M-maafin gue,g-gue bener-bener nggak sengaja."jawab gadis itu lirih dan sambil menundukkan kepala.
"Ouhh,lu masih murid baru aja udah berani ngelawan yahh,lo belum tau siapa gue.GUE!! Querta Cellia Belvana,gue gak segan-segan seret lu ke BK hanya gara gara lu nabrak gue entah itu sengaja atau enggk"kata cewek itu.
"M-maafin gue,gue bener bener gak sengaja.Akhhhh,sakit,tolong lepasin
sakit."gadis itu mengerang kesakitan saat Cellia menarik rambutnya dengan kuat."A-apa?,coba ulangi lagi.Lepasin?,jangan mimpi!!.Ini hukuman buat Lo yang berani coba-coba lawan gue!!."kata Cellia sambil terus menarik rambutnya semakin kuat.
"BERHENTI!!"Teriak seorang gadis.
Semua mata yang melihat kejadian itu pun terkejut dan sontak menoleh kegadis itu.
"Lo apa-apaan sih!!"kata seorang gadis yang tiba-tiba datang itu.
Plakk!!
Sebuah tamparan keras mendarat di pipi Cellia,dan sontak semua siswa yang melihat kejadian itu pun terkejut dengan apa yang dilakukan gadis itu.
"LO!!!"kata Cellia dengan penuh tekanan.
"Apa?gak suka?"gadis itu menjawab dengan enteng,sambil menatap Cellia dengan tajam.
"Ayo kekelas"
Gadis itu mengajak gadis yang sempat di buly oleh Cellia kekelas.Saat hendak melangkahkan kaki gadis itu berhenti sejenak dan berkata.."Kalo sama orang itu dijaga etikanya,lo punya sopan santun kan?.Jangan mentang-mentang lo anak kepala sekolah, lo bisa seenaknya aja nindas siswa-siswa lain.Dan satu lagi,walaupun lo laporin gue ke BK gue gak takut,karena disini gue gak salah dan gue bener."timpal gadis itu lalu dengan cepat ia pergi bersama gadis itu.
"Tunggu aja lo,gue bakal bikin lo sujud dan tunduk sama gue."gumam Cellia,dan kemudian pergi meninggalkan kantin.
Tidak luput kepergian mereka disaksikan oleh banyak siswa yang ada di kantin pada saat itu.
....
Mereka memutuskan untuk pergi ke taman belakang sekolah,sebelum kelas dimulai.
"Lo gapapakan ada yang luka?,apa perlu gue bawa ke UKS?,Cellia tadi gak ngapa-ngapain lu kan?"tanya gadis itu panjang lebar.
"Enggk kok aku gak apa-apa,dan gak perlu jua di bawa ke UKS,aku cuma yahh agak pusing sih,sedikit."
"Ouhh ya udah kalo gitu."jawab gadis itu
Kedua saling diam satu sama lain,suasana menjadi canggung dan tidak ada yang berniat untuk memulai pembicaraan terlebih dahulu.
"Emm btw makasih yahh udah tolongin gue,gue gak tau kalo gak ada lo tadi gimana."kata gadis itu memecahkan keheningan.
"It's okay,udah seharusnya kan sesama temen saling bantu."jawabnya sambil tersenyum.
"Ohh yaa lo murid baru itu kan?,kenalin gue Zavanna Ajeng Pradita bisa lo panggil Zava."ucapnya sambil mengulurkan tangan.
Gadis itu tersenyum manis kemudian....
"Gue Nevarra Queenzy,panggil aja Neva."jawab gadis itu sambil menerima jabat tangan dari Zava.
"Mulai sekarang kalo butuh apa-apa panggil gue aja gak usah malu."kata Zava
"Iya tenang aja,kita mulai sekarang kan temen,ya kan?"jawab Neva
"Hahaha iya bener banget."kata Zava sambil tertawa.
"Balik kekelas yuk,takut telat aku."lanjut Zava sambil berdiri.
"Emm bener,yuk lah kekelas."timpal Neva.
Mereka berdua berdiri dan berjalan menuju kelas yang cukup jauh dari taman belakang sekolah.
To be continued
~~o0o~~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS TOGETHER
Teen FictionTiga hal dalam hidup yang paling menyakitkan adalah sedih,kecewa,dan kehilangan. Percaya lah suatu saat nanti kau akan merasakannya. ~Zavanna~