2

21 2 1
                                    

Ohh yaa guys sebelum kalian baca cerita ini,mohon bantuan follow and vote yaa guyss,dan jangan lupa yaahh kalo ada salah penulisan atau kalimat kalian bisa kasih saran di kolom komentar and happy for reading guyss♡




Happy reading♡



Dikala malam yang sunyi dan senyap,ada seorang gadis yang duduk dibawah pohon sambil memandang langit dan bintang yang bertebaran.Ia duduk serta melamun entah memikirkan apa,selama berjam-jam dia diam diposisi itu.

"Aku udah capek Tuhan,kenapa engkau memberikan cobaan hidup yang sangat sulit kepadaku"gumam gadis itu lirih.

Akhirnya tak lama kemudian gadis itu berdiri,lalu dengan cepat dia berlari menuruni bukit itu.Hingga beberapa kali dia jatuh tersungkur tapi tidak sama sekali ia hiraukan.Dia tetap terus berlari munuruni bukit,hingga saat dia sudah berada dibawah dia terus saja berlari menerobos jalan raya yang tampak sepi.

Dia berhenti sejenak tepat ditengah-tengah jalan raya,dan tanpa sadar ada sebuah mobil yang melaju kencang yang akan menabraknya.

Dan tiba-tiba.......

"Tinnnnnn!!!!"suara klakson mobil yang berbunyi dengan keras.

Gadis itu tak menghiraukan sama sekali suara klakson mobil itu,dia tetap berdiri diposisi yang sama tanpa bergerak sedikit pun.Gadis itu sama sekali tak mengelak seolah ia menyerahkan jiwanya untuk menghadap Tuhan pada malam itu juga.

Hingga akhirnya.........

"Grepp!"ada seseorang yang menarik lengan gadis itu dan menarik kedalam pelukannya.

"Lo gapapa kan,ada yang luka?"tanya seseorang kepada gadis itu.

Gadis itu terperanjat kaget ketika ada seseorang yang memeluknya dan menyelamatkannya.

"L-lo,,?"tanya gadis itu terbata-bata.
"Lo kenapa disini,kenapa lo tolongin gue,gue pingin MATI!! gue gak mau hidup, kenapa lo nyelamatin gue?KENAPA!!"tanya gadis itu berturut-turut.

Laki-laki itu mencoba menenangkan gadis itu,ia mengnangkup kedua pipinya sambil berkata...

"Hei-heiii dengerin gue,kalo lo ada masalah lo cerita ke gue,gue bakalan dengerin,dan lo gak harus kayak gini.Bunuh diri itu salah, lo gak bisa selesain masalah dengan cara yang kayak gini,ini salah gak gini caranya."kata laki-laki itu sembari menenangkan gadis itu.

Gadis yang mendengarnya itu pun seketika menangis sambil memeluk laki-laki itu.Ia menangis didada bidangnya yang kekar,laki-laki itu pun membalas pelukannya mengelus rambut gadis itu dengan penuh kelembutan dan kasih sayang.



To be continued......

LOVE IS TOGETHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang