Guysss sorry banget baru bisa up,aku usahain buat up tiap hari.Dan jangan lupa buat kasih vote yahhh,and jangan lupa follow yahh guyss😭🙏
Happy to the reading:)
Happy reading♡
Kringggg!!!
Suara bel pualang sekolah terdengar begitu nyaring dan keras,semua siswa berhamburan keluar dari kelas masing-masing.
.....
Dikelas Zavanna...
.....
"Baik kelasnya cukup disini,jangan lupa mengerjakan tugas yang sudah ibu berikan,sekian terima kasih."ujar Bu Naning,guru MTK di SMA DARENTA.
"TERIMA KASIH BU"jawab serempak seluruh siswa,tak terkecuali Zavanna.
Tidak lama Bu Naning pergi meninggalkan kelas 11F(kelas Zavanna).
"Zav nanti tugasnya lo share digrup kelas yahh."kata Derren salah satu teman sekelas Zavanna yang terkenal populer dan tampan,dan tidak lupa dia juga termasuk anak play boy disekolah mereka.
Zavanna sekaligus ketua kelas itu kemudian hanya merespon seperti biasa,menatap tajam Derren dan kemudian berkata...
"Hmm"itulah kata andalan Zavanna.
"Biasa aja kali tatapannya gak usah gitu,makin cantik tau gak lo."jawab derren yang membuat seisi kelas terkejut dan tidak percaya dengan apa yang dibilang Derren barusan kepada Zavanna murid kesayangan para guru itu.Karena hampir satu sekolah tau bahwa Zavanna adalah murid yang dikenal pintar dan pendiam, dan karena juga Zavanna adalah murid yang banyak ditakuti oleh siswa-siswa yang ada disekolah itu,tidak terkecuali laki-laki sekali pun.
"Gak usah gombal lo,gak mempan buat gue."timpal Zavanna yang membuat seisi kelas seketika terdiam dengan apa yang dikatakan Zavanna barusan.Tidak heran karena Zavanna adalah tipe orang yang pendiam,dan sekalinya bicara yahh... kalian
tau sendirilah maksudku.Zavanna kemudian melenggang pergi keluar kelas.Dan seperti biasa ia selalu menjadi pusat perhatian oleh banyak siswa,tidak terkecuali lelaki sekalipun.Zavanna termasuk murid yang popoler di SMA DARENTA,dan juga dia adalah murid kesayangan para guru.
....
"Zav!!"panggil seseorang dari arah belakang.
Zavanna yang mendengar itu pun langsung menoleh kebelakang,dan ia mendapati Neva yang tengah berlari kearahnya.
"Ya,kenapa?"jawab singkat Zava.
"Pulang bareng yuk,kalo lo mau sih"kata Neva
"Boleh aja"jawab Zava
"Okelah kalo gitu"kata Neva sambil terus berjalan melalui koridor kelas.
Banyak siswa-siswa yang memperhatikan mereka, momen langka yang sangat jarang terjadi dikarenakan Zavanna adalah tipe anak yang jarang bergaul dengan siswa lain.Dia tipe anak yang suka menyendiri,dan dia juga sangat sering keperpustakaan untuk membaca ataupun hanya untuk meminjam buku dan yang lainnya.
Neva yang merasa dari tadi diperhatikan oleh siswa-siswa yang lain merasa aneh,heran sekaligus bingung.
"Zav,lo nggak ngerasa gitu kalo dari tadi kita jadi pusat perhatian?"tanya Neva
"Udah biasa"ujar Zavanna
Neva yang mendengar jawaban dari Zava semakin bingung,dan mempercepat langkah kakinya.
"Gak usah cepet-cepet"kata Zava sambil mengambil ponsel disakunya.
"Nanti lo tau sendiri kok"lanjut Zavanna sambil memainkan ponsel genggam miliknya.
Neva yang mendengar itu hanya diam dan makin bingung dengan apa yang dikatakan Zavanna barusan.
"Yaudah Zav,kalo gitu gue mau pulang dulu,udah mendung juga soalnya,gue takut hujannya turun,sorry banget ya kali ini gak bisa pulang bareng."kata Neva
"Ooh oke,hati hati"jawab singkat Zava.
"Iya lo juga hati-hati,ehh taksi gue udah dateng nih,gue duluan yahh Zav"kata Neva sambil memasuki mobil.
"Iya"singkat Zava.
Zavanna menghela nafas yang kemudian ia mengambil earphone yang selalu ia bawa kemanapun.
....
"Tumben lo bergaul sama orang,biasanya kan temen lo cuma buku,HAHAHA!!!"sahut Cellia yang tiba-tiba datang bersama genknya(Genk Quenndy).
"Yaa karena buku lebih berguna dari pada temen,apalagi temen yang datang pas ada maunya ajaa,dan dari pada kalian punya banyak temen tapi gak berguna semua,upsss keceplosan yahhh"timpal Zeva sambil mengulum senyum miring.
Genk Queendy itu seketika terdiam dengan apa yang dikatakan Zava barusan.Mereka seperti tertampar dengan omongan Zavanna.
"Halahh,bilang aja lu iri kan sama kita yang punya banyak temen,populer,kaya-kaya,iri kan lu!!!"ujar Angel salah satu anggota Genk Quenndy.
"Apa iri?,dih amit-amit gue iri sama kalian yang bisanya rame-rame,yang suka pamer,beraninya mulut doang.Sorry yahh gue gak pernah sesekali IRI!!sama kalian,mimpi apa gue semalem bisa ngiriin kaliann!!"jawab Zava sambil menatap Cellia dan teman-temannya itu tajam,tidak lupa ia juga mengukir smirk yang terpampang diwajah cantiknya itu.
"Maksud lo apaa HAH!!!"timpal Vernika.
"Kurang jelas?,kalian budeg apa gimana sih keras kayak gini masih gak kedengeran?.GUE GAK AKAN PERNAH IRIIN KALIAN YANG BISA NYA CUMA RAME-RAME,SUKA PAMER,SOK CANTIK PADAHAL MAH BIASA AJA,YANG BERANINYA MULUT DOANG!!,kurang jelas hm?.Udah gue mau pulang nanti hujan gue kehujanan,dan gue gak mau gue kehujanan hanya gara-gara gue ngeladenin orang kayak kalian,BYE!!"Jawab Zava yang kemudian melenggang pergi meninggalkan Genk Queendy yang masih mematung dan terdiam dengan perkataan yang diucapkan Zavanna barusan,lagi-lagi perkataan Zavanna membuat Genk Queendy itu seperti tertampar dan terdiam.
"Emang bener-bener tuh anak,harus gue kasih pelajaran nih!!"Gumam Cellia ketua Genk itu sekaligus musuh Zavanna,yang tidak lama diselingi anggukan dari anggotanya yang lain.
To be continued
~~o0o~~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS TOGETHER
Teen FictionTiga hal dalam hidup yang paling menyakitkan adalah sedih,kecewa,dan kehilangan. Percaya lah suatu saat nanti kau akan merasakannya. ~Zavanna~