Author : Riska z.s
Seorang gadis bersurai rambut putih berjalan memasuki ruangan kelas 10D..............
Surai rambut putihnya berkilau terkena sinar matahari...............Seketika ingatan blaze tentang massa lalu terlintas kembali......................
Flasback on................
Di taman bermain..........
Terlihat seorang gadis kecil berumur kira-kira 6 th sedang bermain sendirian..........
Tak ada seorang teman yang bermain dengannya............
"Hmm, benar kata kak frost, aku takkan pernah punya seorang teman..........." Kata gadis kecil yang menahan air matanya keluar...................Dan tak lama benar saja, air matanya mulai membasahi pipinya yang manis............
"Hiks-hiks-hiks............" Gadis kecil bersurai rambut hitam itu menangis...........
Tiba tiba seseorang menghapus air mata gadis itu...........
"Hah!!" Gadis kecil itu terkejut
"S-s-siapa kau!!!............" Kata gadis kecil itu ketakutan.............
"Eh, maaf, aku membuatmu terkejut ya.............., Jangan takut, aku orang baik kok............, Dan kamu........, Jangan menangis ya..........." Kata seorang anak laki-laki yang berumuran sama dengan gadis kecil itu...............
"Hiks-hiks-hiks........." Gadis kecil itu masih menangis...............
"Kamu kenapa?" Tanya anak laki-laki itu
"Tak ada yang mau bermain denganku.................... Hiks-hiks-hiks..............." Kata gadis kecil itu...........
Anak laki-laki itu tersenyum........
"Udah............, Jangan nangis.........., Aku mau kok main bareng kamu.............." Kata anak laki-laki itu dengan senyuman hangat
Gadis kecil itu mulai menghentikan tangisnya..........
Lalu tersenyum manis...................."Kamu manis................, Lebih dari gula.........." Kata anak laki-laki itu
"Oh, iya, aku blaze..........., Salam kenal............." Kata anak laki-laki itu dengan menjulurkan tangannya..................
"A-aku Icy.............., E'eh, ice........." Kata gadis kecil itu yang ternyata bernama icy..................
"Hemh??, Ice? Atau Icy?............." Kata blaze bingung
"Icy adalah panggilanku di rumah................" Kata Icy malu
"Hihihii............., Icy........, Nama yang lucu............., Boleh aku panggil Icy????............." Kata blaze
KAMU SEDANG MEMBACA
*Tiga kata untukmu (ice)*
Teen FictionKisah seseorang yang kehilangan orang yang di sayang, hidupnya kelam tak bermakna, tak ada lagi mata hari yang bersinar terang di hidupnya............... lima huruf, dua kata telah menghancurkan nya.........., lima huruf dua kata telah merenggut...