PART 5

21.4K 1.9K 299
                                    

SEPTEMBER 2021.

HAI ECHA COMBECK!

ECHA MALES NGOCEH KRNA KALIAN JUGA GA BAKAL NGEBCA INI KAN AWOKAWOK.

MAKASI YANG UDA LIAT.

GUE CUMAN PENULIS ABAL ABAL JDI YAUDAH GITU.

DHLH

UDAH SIAP?

ARE YOU READY!

GOOOO!!!

HAPPY READING ALL.

***

Setelah selesai bersiap-siap Rava segera turun ke lantai bawah untuk menemui sahabat nya, Kayana Abraham.

Saat menuruni tangga, Mata Rava langsung tertuju pada gadis berseragam SMA yang sama dengan nya.

Sayang nya gadis itu memunggunginya, jadi dia tidak dapat melihat dengan jelas wajah gadis itu.

“Nah itu dia anak nya, lama banget kamu Rava. Padahal udah di tungguin dari tadi sama Kayana loh!” Omel Rani pada anak semata wayangnya.

Gadis yang sedari tadi memunggunginya pun akhir nya menoleh ke arah nya, Sambil berjalan ke arah meja makan Rava terus memperhatikan nya.

Gadis itu, Kayana Abraham. Antagonis novel ‘Cinta untuk Sarah’ Dia sungguh sangat cantik, memang dalam novel dia di gambarkan dengan wajah yang sangat cantik.

GILA! GUE GA BISA DESKRIPSIIN SANGKING CANTIK NYA INI BOCAH! Batin Rava menjerit. Inimah gue aja kalah saing sama dia, goblok kali ya si Raga sia sia in cewe secantik ini? gue jadi penasaran sama wujud nya si Sarah, Lanjut Rava.

“Lo ngapain aja sih Va di dalem kamar? semedi ya lo, makanya lama banget.”

“Ya maaf Na, gue kan ga bisa banget ninggalin kasur kesayangan gue,” Jawab Rava sambil cengengesan.

Kayana yang melihat itu hanya mendengus kesal, Dasar! untung aja gue sayang! Batin Kayana.

“Udah-udah, Buruan sini Rava. Ini uda mau jam tujuh loh? kalian kalau telat gimana?” Ujar Rani pada dua gadis itu.

Rava pun duduk di kursi sebelah Kayana yang bersedepanan dengan Rani.

Mereka menyantap makanan itu dengan khidmat.

***

Mobil Honda Brio Satya E CVT berwarna putih pun sampai di halaman SMA Garuda.

Banyak pasang mata yang terus menatap pergerakan dari mobil itu, Mereka sudah tidak asing lagi terhadap mobil ber-plat B 7419 KN Itu karena sudah pasti mobil milik dari Kayana Abraham.

Gadis cantik yang belakangan ini selalu menjadi sorotan karna cinta segitiga nya terhadap Raga.

Saat Kayana dan Rava turun dari mobil tersebut, banyak mata menatap kagum ke arah mereka. Namun tak jarang juga ada yang berkata sinis terhadap mereka.

KAYANA ANGKAT AKU JADI ADIKMU!

GUE YANG PEREMPUAN AJA TERPESONA WOE!

KAYANA KALAU RAGA GA MAU SAMA LO, SAMA GUE AJA SINI

RAVA YA AMPUN BIDADARI DARI MANA KAMU?!!

APASIH BAGUS NYA MEREKA?

RAVA SENYUM NYA MANIS BANGET

GITU AJA PADA HEBOH

Novel Extras: TransmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang