Bab 688

39 6 0
                                    

Janji (5)

"Tidak?"

Pria yang tampak seperti Hilsman memiliki senyum geli di wajahnya saat dia menggelengkan kepalanya tentang apakah dia berasal dari keluarga Thames.

"Aku pikir siapa pun yang melihatnya akan dapat mengatakan bahwa dia sedang bercanda."

Anak kucing perak On bergumam dengan ekspresi tidak percaya. Cale mengangkat Hong, yang mengetuk kakinya, ke dalam pelukannya. Hong kemudian berteriak kaget.

"Tanganmu terluka!"

"Apa?"

"Apa katamu?!"

On dan tatapan Raon segera berbalik ke arah Cale.

“Ck. Kamu sama canggungnya dengan ibumu. ”

Desir.

On, Hong, dan Raon. Anak-anak berusia rata-rata sembilan tahun semua menoleh ke arah Hilsman palsu.
Seringai. Salah satu sudut bibir Cale melengkung ketika Cale perlahan berjalan ke 'Hilsman' yang duduk.

"Baiklah, Tuan, Anda hanya perlu menjawab satu hal untukku." (TL: Cale berbicara dengan hormat kepada pria ini)

Cale berdiri tepat di depan Hilsman palsu dan menundukkan kepalanya. Cale bisa melihat tatapan nakal di mata Hilsman palsu saat dia duduk di sana dan menatapnya.

"Apakah kamu seorang Pemburu?"

Ibu kandungnya, Drew Thames, telah memberitahunya tentang 'Pemburu' yang mencari para SingleLife.

“Kenapa kamu bertanya? Apa yang akan kamu lakukan jika aku seorang Pemburu?”

“Pertanyaan yang mudah dijawab.”

Cale dengan tenang menjawab kembali.

“Aku harus mengurusmu.”

Bibir palsu Hilsman terpelintir.

“…Kamu benar-benar memiliki darah keluarga Thames.”

Wajahnya sekarang benar-benar serius dan kenakalannya hilang, tetapi dia tampak puas dengan tanggapan Cale.

"Ya. Siapa pun yang memiliki darah Thames harus membenci Pemburu. Sayang sekali jika kamu tidak memiliki dorongan untuk memusnahkan para Pemburu. ”

'Hmm?'

Cale tersentak sejenak.

'Membinasakan?'

Cale tidak berpikir tentang pemusnahan. Dia hanya mengatakan bahwa dia harus 'mengurusnya’. 'Berhati-hatilah' bisa berarti banyak hal.
Bisa berupa negosiasi untuk tidak pernah berburu lagi atau kesepakatan melalui percakapan. Jika Cale harus menggunakan kekuatan pada orang ini, maka ada pilihan untuk mengikat tangan dan kakinya sehingga dia tidak bisa berburu lagi.
Ada banyak cara untuk 'mengurusnya’.

'Bukannya aku mencoba mengikuti garis keturunan Thames dan menyingkirkan para Pemburu.'

Meskipun tubuhnya memiliki darah keturunan Thames, jiwa di dalamnya adalah orang yang sama sekali berbeda.
Tentu saja, dia memiliki beberapa pemikiran untuk membantu ibu kandung dari tubuh ini, Drew Thames, jika dia marah atau dendam terhadap para Pemburu. Dia merasakan hal yang sama tentang masalah keluarga Thames.

'Tapi yang lebih penting ... aku khawatir tentang Choi Han.'

Alasan terbesar Cale waspada terhadap para Pemburu adalah karena Choi Han.
Choi Han adalah seorang SingleLife. Ya, Choi Han sangat kuat, tetapi mereka tidak tahu ukuran atau kekuatan Pemburu misterius ini. Akibatnya, Cale menjadi sangat sensitif tentang keberadaan para Pemburu ini.
Apakah itu Choi Han atau Cale sendiri ...
Mereka adalah dua orang dalam situasi yang paling mirip sejak mereka berdua meninggalkan Bumi dan menemukan rumah di dunia baru.

TRASH OF THE COUNT'S FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang