Bagaimana bisa ada di sini (4)
Keheningan turun di ruangan itu sejenak.
Cale melihat sekeliling pada semua orang, dimulai dengan Raon, pada saat hening itu.
Dia kemudian menyadarinya.
"Aku lupa sejenak."
Dia lupa betapa kejamnya keempat orang di sekitarnya ini. Mereka bertanya kepadanya apa yang sedang direncanakan Cale setelah pergi ke kuil sendirian.
'Tidak, bukan hanya empat ini.'
Cale kedinginan.
'Keempat ini, serta On dan Hong, memperhatikan sesuatu. Tidak, jika On dan Hong tahu, kemungkinan besar Ron dan Beacrox juga tahu. Dan jika Ron dan Beacrox tahu-'
Pikiran Cale mulai runtuh ketika tingkat pikirannya berkembang semakin jauh.
– Keke.
Suara Angin terkekeh.
Cale tidak peduli karena dia memikirkan banyak hal di benaknya.
'Jika aku mengatakan yang sebenarnya kepada mereka?'
Jika dia mengatakan kepada mereka bahwa dia perlu menusuk jantungnya dengan belati akar yang diberikan Pohon Dunia kepadanya, dan kemudian menggunakan belati akar berlumuran darah itu untuk menghancurkan cincin kehidupan White Star…
Jika dia memberi tahu mereka bahwa itu adalah satu-satunya cara untuk menghentikan reinkarnasi White Star yang tak ada habisnya ...
Selanjutnya, jika dia mengatakan bahwa Pohon Dunia mengklaim bahwa menusuk jantungnya akan bermanfaat baginya …
Apa yang akan terjadi jika dia mengatakan semua itu?
'...Ini akan menjadi salah satu dari dua hal.'
Pertama, mereka akan membuatnya sehingga dia tidak dapat menggunakan belati akar dan mencoba mencari metode lain.
Kedua, Cale harus menusuk dirinya sendiri dengan belati akar sementara semua orang yang tahu tentang ini mengawasinya. Jelas bagaimana reaksi sekutunya dalam situasi kedua.
'Manusia! Aku akan menonton untuk memastikan Kamu benar-benar baik-baik saja! Aku, aku akan membakar Pohon Dunia!'
'Cale-nim ... aku bahkan tidak bisa mempercayai Pohon Dunia.'
'Oh. Ini benar-benar legenda! Aku tidak punya alasan untuk percaya pada tuhan lagi. Seorang dewa ada di depan mataku.'
'Terkesiap.'
Cale kedinginan. Orang terakhir yang dia pikirkan adalah Clopeh. Clopeh Sekka akan mengatakan sesuatu seperti itu dan mendesaknya untuk bergegas dan menusuk dirinya sendiri di jantung seperti bajingan gila.
Cale mengambil keputusan.
'Ayo bermain bodoh.'
Itu satu-satunya pilihannya.
"Bagaimana apanya?"
'Bagus. Aku hanya akan berpura-pura tidak tahu seperti ini.'
“Aku satu-satunya orang yang pernah bertatap muka dengan dewa tersegel. Itulah mengapa aku harus dapat bereaksi dengan cepat bahkan jika beberapa variabel terjadi di kuil karena dewa yang disegel. ”
Eruhaben mengerutkan kening. Cale merasa seolah-olah tatapan Naga berubah menjadi ganas, tetapi melakukan yang terbaik untuk mengabaikan tatapan itu.
“Yang paling penting, mencapai ujung kuil bukan hanya masalah kekuatan.”
Semua orang selain Eruhaben mengerutkan kening setelah Cale mengatakan itu. Eruhaben bertanya dengan ekspresi bingung di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRASH OF THE COUNT'S FAMILY
FantasyKetika aku membuka mata, aku berada di dalam sebuah novel. [Kelahiran Pahlawan]. [Kelahiran Pahlawan] adalah sebuah novel yang berfokus pada petualangan karakter utama, Choi Han, seorang anak SMA yang dipindahkan ke dimensi yang berbeda dari Bumi, b...