" Suami, aku tidak ingin berpisah dari putri kecilku."
" Aku tahu, tapi biarkan putri kita melihat keluarganya, jika putri kita tak nyaman, maka bawa kembali."
" Ibu, tenanglah jika ada yang menghina saudariku, aku akan menghancurkan mereka, jadi berhentilah menangis ibu, pasti kakak sulung tidak akan berdiam diri melihat saudari terluka."
" Be..hiks..nar..hiks..kah?"
" Tentu sayang."
**********
" Apa kita salah selama ini? Kita merawatnya dengan baik dan memberikan semua yang dia inginkan, tapi kenapa ia buru buru pergi, apakah aku ibu yang tak layak?"
" Tentu saja tidak, kau adalah ibu yang sangat baik..hanya..anak itu mungkin ingin lebih mengenali keluarganya."
" Mungkin karena mereka lebih kaya dan berkuasa dibanding keluarga kita."
" El, hentikan."
" Itu kebenaran ayah, gadis yang berpura pura polos itu pasti sudah tidak tahan dengan kita." Dia benar benar membenci gadis itu.
Dia telah dilahirkan kembali saat ia benar benar telah putus asa, keluarganya terlalu memanjakan saudari angkatnya itu hingga ke titik yang menakutkan, kakak sulungnya menjadi cacat dan telah di tipu oleh rekan bisnisnya, kakak keduanya menjadi depresi akibat di fitnah tentang menghamili seorang artis wanita muda, kakak ketiganya menjadi pekerja lepas mencari uang untuk menafkahinya dan keluarganya, adik perempuan kandungnya meninggal setelah banyak rumor yang menyebar tidak baik tentang dia apalagi dia dan keluarganya baru tahu bahwa adik perempuan sebenarnya itu memiliki penyakit langka, sedangkan dia, dia harus merendah kepada semua orang agar keluarganya bisa hidup damai, kedua orang tuanya menjadi lumpuh di usia tuanya. Keluarganya benar benar umpan meriam bagi wanita itu.
Dan sekarang, seperti masa lalu, wanita itu bergegas pergi tanpa melihat dirinya dan keluarganya menuju keluarga kandungnya yang kaya raya itu, yang tidak lain keluarga Cyrano, keluarga yang lebih tinggi dibanding keluarganya Beldev.
Keluarga Cyrano sendiri, di masa lalunya juga sangat menyayangi adik kandungnya meski adiknya itu bukan putri dari keluarga Cyrano dan itu membuat wanita itu membenci adik kandungnya dan menyebar rumor bahwa adik kandungnya tak tahu malu dan lain sebagainya, tapi yang ia dan keluarganya lakukan hanya diam tanpa mau membelanya, dia dan keluarganya dulu bena benar menyayangi wanita rubah itu tapi saat wanita rubah itu membuat keluarganya hancur, ia tahu bahwa ke tiga kakaknya benar benar dendam dengan wanita rubah itu dan merasa menyesal kepada saudarinya itu apalagi sebelum saudarinya meninggal, ia memberikan keluarganya harta yang cukup banyak dan sebuah rumah yang cukup mewah, ia dan keluarganya baru tahu bahwa adik kandungnya itu bena benar menyayangi mereka tapi mereka telah buta akan ucapan wanita rubah itu.
Tapi di kehidupan ini, ia akan melindungi saudarinya itu dengan nyawanya sendiri, ia tak perduli jika adiknya buruk rupa karena adiknya selalu memakai topeng jika bersama mereka.
" Ayah, ibu tolong hargailah diri kalian sendiri apalagi sebentar lagi saudari akan datang, apakah kalian akan membuat saudari menjadi canggung jika kalian masih memikirkan putri orang lain, apakah kalian tidak melihat jika wanita itu hanya ingin hidup mewah dan tanpa ragu ragu meninggalkan keluarga kita?"
Pasangan suami istri itu telah menyadari bahwa perkataan putra bungsunya itu benar, mereka memiliki putri yang lain yang belum pernah mereka lihat meski rumor mengatakan bahwa putri mereka adalah buruk rupa tapi mereka percaya bahwa putri mereka tak seburuk rumor.
" Kau benar El, ibu masih memiliki putri kandung ibu. Benar, ibu akan memasak untuk putri kita."
" Benar sayang, aku juga akan memanggil putra kita yang lainnya."
Setelah itu pasangan suami istri itu mulai mengerjakan urusan mereka masing masing.
Pria muda itu berharap bahwa keluarganya di kehidupan ini akan bahagia dan tidak akan menderita lagi, tapi ia takut pada ke tiga kakaknya, di masa lalu ketiga kakaknya sangat memanjakan wanita rubah itu, tapi tak masalah ia akan melindungi saudarinya itu dari apapun.
******
Di tempat lain, di sebuah ruang terdapat seorang pria muda yang sedang menangis, ia tak menyangka jika ia telah dilahirkan kembali untuk menebus kesalahannya kepada adik kandungnya itu. Di kehidupan ini, ia tak akan lagi mudah percaya pada mereka semua terutama sahabatnya yang telah mengkhianatinya dan bersatu kepada adik yang sangat ia sayangi lebih dari adik kandungnya sendiri, ia selalu membuat adik kandungnya itu sedih atas semua perkataannya bahkan orang tuanya selalu membela wanita itu dibanding adik kandungnya sendiri tapi sayang adik nya meninggal karena penyakit dan ia dan keluarganya baru tahu bahwa adik kandungnya meninggalkan harta dan rumah yang mewah dan itu cukup untuk ia dan keluarganya membangun bisnis baru lagi.
Besok adalah hari dimana adik kandungnya datang dan ia tidak sabar bertemu dengannya, meski ia tak pernah melihat wajah adiknya itu hingga ia meninggal tapi tak perduli jika adiknya tak cantik, ia akan menyayangi nya melebihi dirinya sendiri, ia akan memanjakannya dan memberikan semua keinginan adik kecilnya itu.
Ia mulai membersihkan tikus tikus di perusahaannya itu dan membuat mereka tahu bahwa ia tak mudah untuk dihancurkan.
Sedangkan di tempat lain, lebih tepatnya di laboratorium yang sangat terkenal di ibu kota, terdapat seorang pria berjas putih itu yang sedang memegang kepalanya, tak tahu apa yang terjadi dengannya, yang pasti sekujur tubuhnya gemetaran.
Ia benar benar telah dilahirkan kembali, dia adalah seorang jenius di bidang penelitian tapi sayang ia di jebak telah merusak seorang artis wanita dan semua prestasinya hancur dan penelitiannya telah diambil alih orang lain yang menjebaknya dan lebih menyedihkan lagi orang itu bekerjasama dengan adik yang selalu ia sayang, wanita rendahan itu telah menghancurkan karirnya dan juga telah membuat keluarganya menjadi hancur, ia benar bar depresi waktu itu, setiap hari ia selalu mengamuk tapi ada sebuah tangan yang terukur padanya meski auranya dingin tapi masih ada kehangatan kedua matanya, ia adalah adik kandungnya yang telah ia lantarkan, ia selalu cuek pada adik kandungnya itu dan selalu meremehkannya karena tidak pintar seperti adik perempuannya itu tapi ternyata ia adalah satu satunya orang yang memberikan cahaya di kehidupannya yang gelap itu tapi itu tak bertahan lama adiknya memiliki penyakit yang langka dan meninggal, dia benar benar hancur waktu itu, ia sudah mulai bangkit tapi alasan ia bangkit telah meninggalkannya dan hanya mengisahkan sebuah rumah mewah serta harta yang sangat banyak yang bisa membuat keluarganya bangkit lagi, ia ingat bahwa keluarga angkat adiknya sangat marah pada keluarganya karena memperlakukan adiknya dengan tak baik bahkan ia masih ingat pukulan yang di la yang kan oleh Tuan Muda Sulung dari keluarga Cyrano itu, ia menyumpahi keluarganya karena telah menyakiti adik mereka, ia sadar bahwa ia bukan lah kakak yang baik, ia masih ingat bahwa adiknya tak pernah berbicara pada keluarganya bahkan jarang menampakan diri jika pun mereka berkumpul, adiknya selalu memakai setengah topeng di wajahnya bahkan saat kematian adiknya mereka tak pernah melihat wajah adiknya karena adiknya langsung di bawa oleh keluarga Cyrano dan di makamkan langsung di makam keluarga Cyrano.
*********
" Aku benar benar terlahir kembali? Ha..ha..ha..ha.." Gumam seorang pria muda di dalam sebuah kamar mandi.Ia tak menyangka jika ia dilahirkan kembali ketika dia sedang melakukan syuting film. Di kehidupannya yang sebelumnya ia harus menjadi sapi perah di perusahaan musuhnya sendiri demi mencukupi kebutuhan keluarganya bahkan selain itu ia mencari pekerjaan lepas di akhir minggu, dari seorang aktor terkenal baru menjadi seorang pecundang, dia di jebak telah membunuh seorang sutradara hanya karena dia menolak seorang wanita dan lebih lagi ada seseorang yang membantunya yang tak lain adalah adik yang selalu ia dan keluarganya sayang. Sungguh ia benar benar bodoh saat itu, ia selalu dingin dengan adik kandungnya sendiri karena wanita itu selalu mengeluh bahwa keluarga Cyrano lebih menyayangi adik kandungnya dari pada dia anak kandung mereka dan itu juga membuat ia semakin membenci adik kandungnya sendiri karena dia tidak bisa menghargai keluarga nya tapi ternyata itu hanyalah buatan dari wanita itu sendiri.
Ketika adiknya meninggal ia benar benar sangat menyesal, ia adalah kakak yang buruk bagi adik kandungnya sendiri. Apalagi saat ia tahu bahwa adiknya memberikan banyak hal untuk keluarganya dan dia, dia akhirnya bisa menjadi aktor lagi bahkan ia menjadi kaisar film berkat adiknya tapi apa semua itu jika pada akhirnya ia tak dapat menebus kesalahan pada adiknya tapi ia telah dilahirkan kembali dan ia berjanji bahwa ia akan menyayangi dan melindungi adiknya itu apapun yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kemenangan bagi Si Pemalas
General FictionDua keluarga telah menggendong putri yang salah. Yang satu sangat mempesona sedangkan yang lainnya sangat misterius. 17 tahun gadis muda dari keluarga Cyrano itu tak pernah muncul ke publik, banyak rumor yang menyebar bahwa dia adalah wanita yang c...