"mmm.. Beomkyu?"
Yang dipanggil namanya pun menoleh. "eo? Wae?"
"mmm.. Itu, gw boleh nanya sesuatu ga?" tanya Winter.
"boleh, tapi nanti ya kita ngobrol di tempat makan aja" jawab Beomkyu.
"okay"
[RUMAH MAKAN]
Mereka pun berhenti di salah satu rumah makan, dan memesan makanan.
"tadi lu mau nanya apa?" Beomkyu memulai percakapan.
"waktu itu, lu yang ngajak gw pergi tapi gw bilang ada janji sama Soobin Sunbaenim, tapi ternyata ga jadi, lu kok tiba-tiba tau kalo ga jadi?"
"ahh ini, gw kira tanya tentang ayah" batin Beomkyu.
"Soobin hyung yang bilang, katanya mau jalan sama lu tapi ga jadi, yaudah gw kontak lu lagi aja"
"aahh.. " Winter sedikit tidak puas dengan jawaban Beomkyu, "ohya satu lagi" lanjutnya.
"apa? " tanya Beomkyu.
"tentang makam ayah lu tadi, gw merasa ga asing sama foto di makam itu" jelas Winter.
"ayah? Entah, btw gw juga ngerasa ga asing saat ketemu ibu lu" ucap Beomkyu, "kayaknya kita perlu tanyain sama orang tua kita, sayangnya ayah sudah ga ada" lanjutnya, dengan ekspresi dibuat sedih.
"gw coba tanya ibu, mungkin aja ibu kenalan ayah lu, bisa jadi juga gw dulu pernah ketemu lu" Winter mencoba mengalihkan kesedihan Beomkyu.
Tak lama setelah perbincangan itu, pelayan pun datang membawa pesanan mereka.
[RUMAH SOOBIN]
Beda halnya dengan Winter dan Beomkyu yang menikmati makanan mereka, disini Soobin mondar mandir meresahkan sesuatu hal yang mungkin akan terjadi, ia tak bisa tenang, makan pun tidak nafsu.
"bagaimana jika Beomkyu membongkarnya"
"bagaimana jika hal tersebut diketahui orang lain"
"bagaimana jika karir yang selama ini ia rintis akan hancur dalam sekejap"
Pikiran-pikiran tersebut sangat mengganggu Soobin, meski seperti yang Beomkyu katakan sebelumnya "santai saja Soobin Hyung" ia semakin merasa tidak santai setelah mendengar itu.
Bagaimana ia bisa santai jika rahasia yang cukup besar dan akan berpengaruh dalam karirnya kini berada di tangan seorang Choi Beomkyu yang terkenal akan melakukan segala sesuatu demi mendapatkan apa yang ia inginkan.
"Choi Beomkyu adalah monster" - Soobin.
.
.
.
Bersambung..
Next?
Vote + comment juseyo
Hope you Enjoy ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS : THE BLAME GAME {TXT X AESPA}
Teen FictionTentang Si Kembar yang misterius Main Cast : Choi Beomgyu (TXT) Winter (Aespa) Lead Cast : All member TXT & Aespa Release : 5 September 2021