"wae?? Apa yang terjadi?" tanya Giselle antusias.
"Soobin sunbaenim jadi lawan main Karina sunbaenim" jawab Winter. "gw sama si model itu" lanjutnya.
"modelnya cakep ga?" tanya Ningning, berusaha menghibur Winter yang kecewa karena tidak menjadi lawan main Soobin, padahal dari awal dia memang sudah tau lawan mainnya adalah seorang model, namun ia tetap berharap.
"anak H Label mana si yang ga cakep?" sahut Giselle. "ya ga Win?"
"iya.. Cakep sih, tapi dingin banget, duduk disebelahnya serasa duduk di depan kulkas yang terbuka" jawab Winter.
"ih justru itu, cowo dingin tuh spesyol kek martabak, gabanyak yang bisa deket, tapi sekalinya deket berarti orang itu spesyol juga kek indonoodle special ayam kari" ucap Ningning.
"bener tuh, cowo dingin tuh damage nya beuhh bukan main" sahut Giselle. "eh btw sapa namanya?"
"Beomkyu, dia dulu aktor cilik tapi dia baru mulai karir lagi sebagai model" jawab Winter.
"Beomkyu? Kek gaasing sih namanya" ucap Ningning. Sedangkan Giselle yang mendengar nama itu langsung mencari di internet. "GILA!! CAKEP BANGET LOH WIN" heboh Giselle saat menemukan foto Beomkyu.
"OMO! Seperti menatap masadepan" ucap Ningning. "eonni, eonni kalo udah akrab kenalin ke Ningning ya plis" lanjutnya.
"btw kapan mulai syuting Win?" tanya Giselle. "minggu depan eonni" jawab Winter.
Giselle mengangguk paham "goodluck!" ucap Giselle sembari mengacak rambut Winter.
1 minggu kemudian..Member MY sedang bersiap menuju B Entertainment untuk kolaborasi, dan Winter sendiri sudah berada di H Label.
[H LABEL]
"Annyeong haseyo" sapa Winter.
Ruangan itu kosong, hanya ada 1 orang yang sedang menaruh kepalanya di meja. Winter mengira orang itu tidur dan ia berniat untuk keluar dari ruangan tersebut sebelum "duduk aja, gw ga tidur kok" ucap seseorang itu dengan suara yang deep dan sedikit serak seperti orang lelah.
"ahh ne" balas Winter, lalu ia pun duduk di kursi dekat pintu, sedikit jauh dari tempat duduk seseorang yang sedang menaruh kepala di meja itu.
Suasana yang canggung terpecahkan karena bunyi hp dari Winter menandakan pesan masuk.
Manajer Lee
Winter, sebelum mulai syuting
Produser ingin kau dan Beomkyu
Mengakrabkan diri terlebih
Dahulu..Winter
Baik manajer-nim..Winter menarik nafas panjang, dan membuangnya, ia menoleh ke arah Beomkyu yang masih dengan posisi yang sama.
"mmm.. Beomkyu-ssi" Winter membuka suara.
"wae? Kita seumuran btw gosah ngomong formal" ucap Beomkyu.
"o-okay.. Btw lu tau ga kalo produ-" Winter belum menyelesaikan ucapannya tiba-tiba dipotong oleh Beomkyu, "produser sengaja ninggalin kita berdua? Gw tau".
"hhmm.. Lu ga keberatan kan?" tanya Winter.
Mendengar pertanyaan Winter, Beomkyu akhirnya mengangkat kepalanya dari meja dan menoleh ke arah Winter.
"ga, selama lu ga naksir gw"
.
.
.
Bersambung..
Next?
Vote + comment juseyo
Hope you Enjoy ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS : THE BLAME GAME {TXT X AESPA}
Novela JuvenilTentang Si Kembar yang misterius Main Cast : Choi Beomgyu (TXT) Winter (Aespa) Lead Cast : All member TXT & Aespa Release : 5 September 2021