Halo readers^^
Sebelumnya aku mau minta maaf buat yang udah nunggu, udah Vote padahal baru keluar cast doang, juga sempet baca komentar yang ngasih semangat di FF TWINS yang Life Goes On Blaming, tapi sayang pertengahan nulis dan belum sempet di publish, ada hal yang terjadi (nanti dijelasin di bawah), karena aku emang nulis di waktu luang dan sesuai imajinasi aja, bukan penulis profesional, jadi aku mutusin untuk berhenti lanjut yang itu dan buat yang baru.
Ohya ini juga FF Aespa pertamaku karena tbtb gemes liat Beomkyu yang rambut kek Winter jd keliatan mirip dikit, disini juga aku gatau apa ada shipper TXT X AESPA dan siapa dipasangin sama siapa aku juga gatau, jd disini pasangannya bakal acak banget maaf kalo ga sesuai sama yang kalian mau, kalian bs bayangin aja bias kalian sama couple yg kalian mau.
Dan ini semua castnya dari segi keturunan keluarga, umur, karakter, dll. Semua karangan ya, jadi jangan bingung "loh si ini kan umur segini" atau "si ini gaada keturunan ini" dll. Ya, karena ini cuma cerita fiksi yg niatnya untuk menghibur saja.
Mohon masukannya juga, kalau misal ceritanya agak kurang nyambung sama chapter sebelumnya atau ada kesalahan penulisan, karena udah lama ga bikin ff, terakhir Little Space Syndrome, setelah itu memang ada rencana bikin ff twins, tp bukan yang ini, awalnya mau eunbis (Jung Eunbi & Hwang Eunbi) tp pas tengah nulis tbtb ada pemberitahuan tgl 18 Mei dan 22 Mei yg bikin aku gabisa lanjut nulis, dan setelah berdebat dengan diri sendiri, aku mutusin buat lanjut nulis dengan cast dan alur yang berbeda, dan alur cerita ini mungkin memang berbeda dari cerita yang pernah aku buat sebelumnya, tapi semoga masih bisa diterima para readers ya^^
Aku udah mulai nulis ini sekarang di tanggal 13 Agustus 2021, karena gabisa kalo tiap minggu harus nulis dan publish sedangkan aku orangnya moody bgt, kalo tbtb gaada ide dan gabisa lanjut jadinya kayak ff yg dulu dulu suka update ga teratur bahkan ff yg "Who Are You" kayaknya udah gabisa dilanjut. Sejak ff Who Are You yang ditunggu lumayan banyak orang tapi gabisa lanjut, jadi aku mulai nulis dari jauh hari, setiap ada ide pasti langsung ditulis dan disimpan di draf, kalau udah banyak baru di publish satu satu tiap minggu rutin, sambil nyicil nulis chapter selanjutnya, biar kejadian ff Who Are You ga kejadian lagi.
Dan FF ini rencananya mulai dirilis 4 September 2021 dan akan di update tiap hari minggu (semoga bisa konsisten seperti ff FANGIRL, My Tsundere Bodyguard, dan Little Space Syndrome.Sambil nunggu 4 september kalian bisa baca FF aku yang lainnya ya, semoga suka, jangan bosen-bosen kasih masukan yang bisa membantu aku buat meningkatkan skill nulis agar bisa lebih baik lagi.
Makasih banyak buat semua readers setia, maaf ini kepanjangan dan agak sedikit curhat jadinya hehehe~
Ditunggu FF TWINS : THE BLAME GAME nya ya^^Love You All ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS : THE BLAME GAME {TXT X AESPA}
Novela JuvenilTentang Si Kembar yang misterius Main Cast : Choi Beomgyu (TXT) Winter (Aespa) Lead Cast : All member TXT & Aespa Release : 5 September 2021