Chapter 8

111 13 0
                                    

*flashback*

"Yes! Ngedate bareng Winter" Soobin sudah seperti orang dalam gangguan tampan (gamau bilang jiwa takut jd doa) yang senyum-senyum sendiri.

"Hyung!"

Soobin menoleh, mendapati Beomkyu sedang berdiri didepan mobilnya.

"Beomkyu? Ada apa?"

"ini.. Hyung bukan?" Beomkyu menunjukkan beberapa lembar foto.

Terkejut bukan main, disana terdapat foto Soobin sedang berada di bar, sedangkan image yang dia buat adalah anak baik yang bahkan tidak bisa minum alkohol.

"lu.. Dapat darimana?" tanya Soobin panik.

"kebetulan gw lewat bar, ngeliat ada paparazzi ngambil foto hyung, gw sogok aja dia buat serahin semua foto yang bersangkutan dengan hyung" jawab Beomkyu, lalu ia mendekatkan wajahnya ke telinga Soobin "bahkan ini belum seberapa hyung, masih banyak lagi" bisik Beomkyu.

"k-kenapa lu lakuin ini? M-maksudnya lu mau nolongin gw dari paparazzi kan?" Soobin masih berusaha berfikiran positif.

"tentu aja! Buat apa juga gw foto beginian, kalo bukan hyung ga akan gw sogok paparazzi itu, dia bahkan meminta apartemen, cihh pengemis"

Lega? Soobin ingin merasa lega mendengar jawaban Beomkyu, namun entah perasaannya kenapa menjadi semakin gelisah.

"tapi... Bukankah tidak ada yang gratis ya hyung? Aku bahkan membayar paparazzi itu dengan apartemen" seringai Beomkyu membuat Soobin merinding, Beomkyu anak emas H Label yang terkenal pandai dan bertalenta ternyata juga memiliki sisi yang seperti ini, pikir Soobin.

"lu mau apa dari gw?" Finally! Ini yang Beomkyu tunggu.

"gampang kok hyung, cukup hyung batalin jalan sama Winter aja"

"lu.. Suka Winter ya?" tanya Soobin. Jika tidak, mengapa Beomkyu sampai bertindak sejauh ini hanya untuk membatalkan kencan Soobin?

"mana mungkin gw suka saudara gw" ucap Beomkyu tidak jelas sehingga Soobin tidak bisa mendengarnya. "ani.. Aku ada urusan dengan Winter hari ini tidak bisa diganggu gugat, tapi dia malah ada janji dengan hyung, jadi terpaksa aku melakukan ini, padahal niat awalku hanya untuk menolong hyung dari paparazzi" ucap Beomkyu penuh drama.

"oke.. Hanya itu kan? Gw bakal lakuin, tapi lu bisa serahin semua yang lu dapat dari paparazzi tanpa terkecuali?"

"wahh.. Santai hyung, gw bakal serahin semua tapi setelah urusan sama Winter selesai, gw janji"

"oke.. Deal"

SoobinWinter, sorry tiba-tiba gwngerasa kurang enak badan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soobin
Winter, sorry tiba-tiba gw
ngerasa kurang enak badan

MY Winter
Ahh iya Sunbaenim, gapapa
Banyak istirahat ya^^

Soobin
Sorry bgt yaa

MY Winter
It's okay sunbaenim

.
.
.
Bersambung..
Next?
Vote + comment juseyo
Hope you Enjoy ♡

TWINS : THE BLAME GAME {TXT X AESPA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang