Pernikahan

533 52 2
                                    

Hari ini adalah hari dimana kedua anak muda yang tidak saling mencintai mengikat janji suci pernikahan. Hoseok benar² tidak percaya kalau dia sudah sah menjadi istri dari Tuan Min Yoongi. Tidak pernah terbanyangkan olehnya.

Hoseok hanya menunduk tidak barani mengangkat kepalanya. Walaupun pernikahannya tertutup tapi tamu yang datang lumayan banyak.

"Tegakkan kepala mu. Kau hanya boleh menunduk padaku. Dan tersenyumlah perlihatkan pada semua orang kalau gadis yang beruntung." bisik Yoongi sambil memeluk pinggang Hoseok. Banyak tamu yang iri melihat perlakuan Yoongi terhadap Hoseok.
Hoseok terkejut dan menatap Yoongi.

"Baiklah Hoseok. Kau hanya harus terlihat bahagia karna telah menikah dengannya Tuan kejam ini."gumam Hoseok sambil tersenyum.

Jujur saja banyak namja yang kagum dengan senyuman Hoseok yang memperlihatkan dimpel kecilnya.

"Kau lihat tadi istri Tuan muda Min sangat manis saat tersenyum." ucap salah satu tamu undangan.

"Iya... Nona muda memang sangat manis." lanjut yang lainnya.

Yoongi yang mendengar itu pun langsung menatap istrinya. Memang benar istrinya memang manis saat tersenyum seprti itu.

"Jangan tersenyum terus. Kau mau mengoda siapa aahh." bisik Yoongi sambil menekan kata mengoda.

"Tadi Tuan menyuruh saya buat tersenyum. Terus kenapa Tuan marah." Jawab Hoseok.

"Saya tidak marah. Hanya saja saya tidak suka." Hoseok memutar bola matanya malas.

Jimin yang dari tadi melihat interaksi Eonninya bersama Tuan muda Min hanya memasang wajah masam.

"Sayang. Kamu kenapa ahh. Kenapa wajah mu masam seperti itu."Ucap Eomma

"Eomma. Seandainya saja aku yang kemarin menerima tawaran Tuan Muda Min untuk di nikahi mungkin aku yang akan ada disana."

"Jangan gila Jimin-ie. Kau tau kan betapa kejamnya Tuan muda min itu. Mungkin dia hanya bersikap manis hanya di depan kita. Tidak akan mungkin Eonni mu akan mendapatkan cinta darinya. Kau mau suami mu nanti tidak mencintaimu dan menjadikan mu babu." ucap Eomma. Jimin bergidik ngeri.

"Tidak mau Eomma. Lebih baik Ku bersama Taehyung yang jelas² mencintai ku." ucap Jimin bangga.

Eommanya menggeleng kepala melihat anaknya yang labil ini.

Skip

Acara sudah selesai tepan jam 12 malam semua tamu undangan sudah pulang. Termaksud keluarga Hoseok.

"Kau antarkan nona muda ke Mansion utama." ucap Yoongi ke sopirnya.

"Baik Tuan muda.."

"Anda tidak ikut pulang tuan." ucap Hoseok yang melihat Yoongi hendak memasuki mobil yang berbeda dengannya. Yoongi hanya memandang sekilas lalu masuk tanpa menjawab pertanyaan Hoseok.

"Sombong sekali kau tuan kejam. Aku juga tidak berharap kau ikut pulang. Tapi setidaknya kau jawab dulu pertanyaan ku. Jangan langsung pergi saja. Menyebalkan." gumam Hoseok.

"Nona muda..... Nona muda. Silakan masuk." ucap sopir sambil membukakan pintu mobil untuk Hoseok.

"Emm. Terimakasih....!" Jawab Hoseok sopir itu hanya tersenyum kikuk melihat senyuman manis nona mudanya.

Skiiip

Hoseok sampai di kediaman keluarga Min. Hoseok sudah di sambut oleh seorang pelayan yang di yakinin adalah kepala pelayan mension keluarga Min.

"Silakan Nona muda. Saya antar ke kamar tuan." pelayan itu mempersilahkan Hoseok untuk mengikutinya.

"Kenapa harus di kamarnya. Bukannya mension ini besar. Tidak mungkinkan tidak mempunyai banyak kamar..... Iya² lah Hoseok kau harus dikamarnya kan kau istrinya bapo hhaha." gumam Hoseok yang menggatai dirinya sendiri.

"Silakan nona muda. Kalau butuh apa² panggil saya saja." ucap pelayan itu.

"Terimakasih____?"

"Panggil saja saya sehun nona muda. Saya kepala pelayan di sini."

"Aaah, terimakasih kasih Sehun-ssi. Untuk saat ini tidak ada. Saya mau istirahat saja ne."

"Baik Nona muda. Saya permisi dulu." ucap kepala pelayan itu sambil membungkukan badannya.

Jujur saja Hoseok tidak suka dengan gaya yang menurutnya sangat formal itu. Tapi di tidak bisa bicara sekarang dia ingin istirahat dan berendam di bathtub.

Hoseok pun memasuki kamar Yoongi. Dan langsung merebakan tubuhnya di atas kasur king size Yoongi. Tidak lama pun Hoseok langsung tertidur tanpa menganti baju pengantinnya Hoseok benar² kelelahan.

Lanjut™

Sedangkan di tempat lain Yoongi sedang duduk sambil menikmati wine di temani Jungkook.

"Hyung, kau tidak ingin pulang ahh. Kau tidak kasian melihat Nona muda sendiri di malam pertama. Kau tidak mau menyentuhnya." Goda Jungkook

"Jangan harap aku mau menyentuhnya Kook-ah. Aku tidak sudi."

"Emmm. terserah kau saja hyung..." Jungkook yang hendak bicara lagi terhenti saat ada pesan masuk. "Nona muda sudah sampai di mension dan sudah masuk di kamar mu hyung."
Yoong hanya berdehem.

"Oh Iya, Hyung apa kau yakin Nona muda tinggal disana. bagaimana dengan Eomma Min. Bukannya eomma tidak menyetujui pernikahan kalian." ucap Jungkook tiba²

Yoongi menghela nafasnya kasar. Masih teringat saat Eommanya terang²ngan menolak pernikahan ini. Dikarnakan setatus mereka benar² jauh berbeda. Eomma Min tidak mau mendapatkan menantu dari kalangan bawah.

"Tidak usa kau fikirkan Kook-ah. Itu akan menjadi urusan ku." ucap Yoongi. Jungkook hanya mengiyakan to kalau Yoongi membutuhkannya Yoongi akan menghubunginya.

Bersambung.....

Selamat membaca gusy. Maaf typo bertebaran. Jangan lupa kasih vote dan tinggalkan jejak Nee.

Saranghae 💜𝔸ℝ𝕄𝕐⁷⟬⟭💜

M

aaf capter ini pendek soalnya author tidak ada ide. Jadi upload yang ada di draf saja.

Terpaksa Di Nikahi Tuan Muda MinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang