3- Ulang Tahun Mama

27 3 1
                                    

Hai gimana kabar kalian? Pastinya baik baik aja kan

Sebelum membaca jangan lupa vote dulu cerita ini

Kalau ada kekurangan kata dalam cerita ini kalian bisa kasih saran ko

Selamat membaca

🌷•••••••••••🌷

Saat istirahat Maya, Nana dan Clara ada di kantin sedang makan bersama.

"Maya lo ko bengong terus, lo kenapa?" tanya Nana sambil menggoyangkan tubuh Maya.

"Eh iya maaf, gue lagi bingung, Na" ucap Maya yang sudah tersadar

"Bingung napa lagi sih lo?" tanya Nana penasaran.

"Hari ini kan nyokap gue ulang tahun gue bingung mau kasih hadiah apa buat dia"

"Oh gue kira apaan, lo kan biasa minta tolong kita berdua buat bantuin lo, gimana sih"

"Ih serius makasih banget loh" lalu Maya memeluk kedua sahabatnya itu.

"Iya sama sama, lo mah kaya bukan sahabat kita aja, kalau lo lagi ada masalah ya cerita aja ke kita" ucap Nana yang ada di pelukan Maya.

"Oh ya nanti pas pulang sekolah temenin gue ya beli hadiah buat nyokap gue" ucap Maya sambil melepaskan pelukannya.

"Iya iya"

Maya sudah merasa lega lalu ia melanjutkan memakan makanannya sedangkan Clara hanya menyimak mereka berdua mengobrol sambil membuka aplikasi instagram.

Maya diam diam melihat Ryan dari sebrang meja yang sedang asik mengobrol dengan teman barunya.

Ia ingin sekali meminta tolong kepada laki laki itu untuk menemaninya membeli hadiah untuk ibunya namun ia sudah terlanjur minta tolong kepada sahabatnya.

Bel masuk pun berbunyi mereka bertiga pergi menuju kelas untuk belajar pelajaran berikutnya.

🌷•••••••••🌷

Saat pulang sekolah Maya menunggu kedua sahabatnya yang pergi ke toilet.

Ia duduk di halaman sekolah sendirian sambil menunggu kedua sahabatnya. kira kira sudah hampir 10 menit mereka tidak muncul bahkan batang hidungnya saja belum keliatan.

"Eh Maya, maaf ya nunggu lama" ucap Nana yang baru saja datang.

"Lama amat kalian berdua"

"Ye, baru juga beberapa menit"

"Udah yuk kita langsung pergi aja ke mall buat beli hadiah buat nyokap gue"

"Iya iya ayo"

Lalu mereka bertiga pergi menuju gerbang sekolah, lalu pergi menuju pak sopir yang sudah menunggu mereka bertiga.

Mereka bertiga masuk ke dalam mobil dan duduk bersama di belakang sopir.

"Oh ya pak, kita ga kerumah dulu tapi kita ke mall dulu"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 02, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pilihan Yang TersulitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang