Taeyong berjalan menuju lapangan, ia membawa handuk putih dan Sebotol Air Mineral dari temannya tadi, Doyoung.
"Jae," Taeyong mendekat kearah Jaehyun
"Oh? Hyung? Apa yang kau lakukan?" Jaehyun melongok kearah Taeyong, kemudian tersenyum lebar, menampilkan dimple miliknya.
"Ini, aku membawakan handuk dan air mineral untukmu. Ayo kita ke-kantin" ajak Taeyong sembari memberikan handuk dan Air Mineral itu.
Jaehyun hanya menganggukkan kepalanya, kemudian mengikuti jalan Taeyong menuju kantin.
-------00-------
Dikantin, banyak yang memandang mereka, pandangan mereka bervariasi. Ada yang memandang mereka jijik,marah,gumush dan lain sebagainya.
"Tak usah menghiraukannya, yongie hyung" bisik Jaehyun, lalu merangkul bahu Taeyong.
Ia menatap tajam beberapa murid yang selalu senantiasa tak melepas pandangannya pada pada dua sejoli itu.
-------00------
Ting! Ting! Ting!
"Saem! Saya ijin ke-toilet"
Amanda beranjak dari duduknya, kemudian melangkahkan kakinya menuju kamar mandi. Untuk mengecek ponselnya yang sedari tadi berbunyi.
Windy-jelek
kau dimana?
temui aku di rooftooppesan anda akan terkirim setelah amanda beranjak dari kesibukannya
kau mau kugeplak secara virtual?
cepat kesini, sebelum aku datang ke-kelasmu membawa pisau virtual (ehek)kau bolos kelas, lagi?
ya, kau mau ikut?
tidak terima kasih, beban yang ku tanggung sudah banyak, tidak perlu menambahkannya lagi.
Kau tak menyenangkan, amanda.
Ayolah!
ReadAmanda keluar dari bilik Wc, kemudian berjalan menuju kelasnya kembali.
"Kau amanda?"
Amanda menolehkan kepalanya kearah belakang, ia melihat seorang pria dengan tubuh ramping dan juga terlihat cantik sedang memanggilnya
"I-iya?" Balas amanda, kemudian menyelipkan hpnya kedalam saku rok pendeknya.
Pria itu menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, ia gugup sepertinya.
"A-ada sesuatu yang ingin aku sampaikan padamu"
------TBC------
Part ini pendek banget😭
Sebenernya, windy baru muncul di part ke2 ini, tpi gue nge-tag windy di cerita gue.Jadi, windy masuk kedalam peringkat 11 dari tag windy. Peringkat 11 dari 112 cerita😭
Makasi banget yang mau baca cerita aneh ini♡♡
Love you, Readers!
Hate you, Siders!Min, 19 Sep 2021
14:11
See You💚
-Amnd_Dw127-
KAMU SEDANG MEMBACA
~♡H○NEY L○VE♡~ || JAEY○NG [ON GOING]
FanfictionHanya karena tantangan yang dibuat sahabatnya, Jaehyun rela berpacaran dengan kakak kelasnya yang bahkan tak ia sukai. Apakah perasaan biasa saja jaehyun akan hilang? ⚠B×B⚠ ⚠GAY⚠ ⚠BAKU⚠ ⚠Top! Jaehyun Bott! Taeyong⚠ Homophobic silahkan keluar🙏 Start...