"Ck.. yongie hyung kemana sih?!" Jaehyun geram, kemudian segera melangkah menuju ruang LAB.
Ia menghampiri sosok pria mungil yang sedang mengutak-utik bahan bahan kimia disana.
"Ten hyung," sapa Jaehyun, ia tak berani untuk sekedar menyentuh Ten, takut kekasih-nya mengamuk.
Ten menoleh, ia melihat Jaehyun yang sedang terlihat gelisah
"Ada apa Jae? Kau mencari Taeyong?"
Jaehyun mengangguk, ten sepertinya tau tentang keberadaan taeyong sekarang.
"Dia tadi ijin ke toilet, toilet yang dekat dengan kelas 11B"
------00------
"Kau Lee taeyong dari kelas 12A?" Amanda menatap taeyong bingung
Taeyong mengangguk, kemudian memberikan secarik kertas kepada amanda.
"Kau adik kelas-ku kan? Kelas 11B?"
Amanda balik mengangguk kepada taeyong, kemudian menerima secarik kertas itu.
"Sebaiknya.. kau tak memberitahu Jaehyun"
"Jaehyun? Ah, murid seangkatanku? Namun kelas 11E?"
"Ya.. kau teman kelas Lucas kan? Lucas dekat dengan jaehyun. Ah, tidak.. mereka bahkan bersahabat karib." Taeyong menggenggam tangan mulus Amanda.
"Baiklah."
------00------
"Jae?" Ini adalah panggilan ke 11 yang dilontarkan Jhonny kepada jaehyun
"Hm?"
"Akhirnya kau menjawab ucapanku," Jhonny mengelus dadanya sendiri, Yakali dada jaehyun.
"Apa?"
"Aku akan pergi bolos bersama Yuta, kau mau ikut?" Ujar Jhonny sembari berbisik karena mereka sedang berada dikelas IPS, kelas dari Kang Ssaem, guru yang paling terkenal garang.
"YAK! KAU MAU MEMBOLOS LAGI?!" Seru jaehyun; sedikit membentak sahabatnya yang selalu pergi bolos tatkala merasa bosan.
"JUNG JAEHYUN! KELUAR DARI KELASKU, SEKARANG!" Bentak Kang Ssaem
Jaehyun menoleh, menatap Kang Ssaem yang menatap garang padanya.
Ia meneguk ludah, sepertinya Jaehyun lupa akan caranya bernafas saat melihat tatapan mematikan Kang ssaem.
"S-ssaem, saya bi-"
"KELUAR DARI KELASKU! JANGAN MASUK SELAGI PELAJARAN BELUM SELESAI!" Kang Ssaem menatap tajam jaehyun
Jhonny tertawa mengejek kearah jaehyun.
"JHONNY! KAU JUGA! KELUAR DARI KELASKU SEKARANG!"
Jhonny segera mengambil tasnya dan Jaehyun, lalu menarik Pria Valentine itu kedepan Kang Ssaem.
"Terima kasih ssaem!" Ujar jhonny.
-----TBC-----
9-12-2021 || 20:16
Good Luck^^
KAMU SEDANG MEMBACA
~♡H○NEY L○VE♡~ || JAEY○NG [ON GOING]
FanfictionHanya karena tantangan yang dibuat sahabatnya, Jaehyun rela berpacaran dengan kakak kelasnya yang bahkan tak ia sukai. Apakah perasaan biasa saja jaehyun akan hilang? ⚠B×B⚠ ⚠GAY⚠ ⚠BAKU⚠ ⚠Top! Jaehyun Bott! Taeyong⚠ Homophobic silahkan keluar🙏 Start...