Hai ,jangan lupa vote ya ,Happy Reading
🐺🦙
tiba-tiba ada yang menepuk bahu Jeongwoo
"Pagi Jeongwoo ku""Haiisss,,,gue kira sapa njirr ,lu pagi pagi udah ngagetin aje"ucap Jeongwoo sedikit kesal kepada orang itu ,"ya lu juga ngapain pagi pagi ngelamun mana didepan pintu lagi, Kesambet mampus lu"ucap orang itu sembari jalan kebangku miliknya.
"Oiye,Gyu lu udah ngerjain PR dari Bu Jennie ape belom??"tanya Jeongwoo ke Yeongue teman dekatnya dari dia kecil sekaligus teman sebangkunya."woaahhh tentu saja,belom hehe,,, bagi contekan dong woo"
Jeongwoo pun menggelengkan kepalanya ,sembari mengeluarkan buku nya dan memberikannya kepada Yeongue "noh ,untung gw udah kalo belom bingung dah lu mau nyontek ke siapa,inhong juga mana mau ngasih contekan ke elu" Yeongue pun mengambil buku itu tanpa memperdulikan ucapan Jeongwoo.
"Ckck, kebiasaan dah lu Gyu ,sekali kali ngerjain PR sendiri Napa dah"ucap inhong yang baru saja sampai sembari duduk di bangkunya tepat didepan bangku Jeongwoo dan Yeongue.
"Iye dah iye"jawab Yeongue Yang masih fokus menyalin PR milik Jeongwoo.
Jeongwoo dan inhong menggelengkan kepala mereka ,mereka pun lanjut ngobrol dengan Yeongue yang fokus menyalin PR milik Jeongwoo.
Kring!
Bunyi bel masuk pun terdengar ,para murid murid langsung berhamburan masuk kedalam kelas dan duduk di bangku mereka masing masing.setelah beberapa saat Bu Jennie pun masuk."Pagi anak anak ,jam pertama jamnya ibu kan?baiklah ,Minggu lalu ibu ada memberikan PR ketua kelas nanti tolong kumpulkan semua PR nya dan taruh di meja ibu ya,baiklah sekarang kita belajar tentang-"
༶•┈┈⛧┈♛*+:。.。✾。.。:+*♛┈⛧┈┈•༶
Kring!
Bel istirahat pun berbunyi
"Baiklah anak anak ,sampai sini saja ,sampai jumpa di pelajaran ibu dilain hari ,silahkan menikmati jam istirahat kalian"setelah Bu Jennie keluar kelas ,semua murid langsung berhamburan ,ada yang pergi ke kantin,ada yang nyamperin doi nya di kelas sebelah dll.Dilain sisi , Jeongwoo sedang merapikan buku bukunya dan bergegas ke kantin bersama Yeongue dan inhong, sebenarnya Jeongwoo tidak ingin ke kantin karena dia tadi sudah sarapan ,tapi Yeongue memaksanya untuk ikut ke kantin.
Setelah sampai Di kantin ,mereka langsung memesan makanan kecuali Jeongwoo dia hanya pesan minuman ,setelah itu mereka membawa makanan dan minuman mereka ke arah salah satu meja yang kosong.
"Eh lu pada tau gak si Haruto anak kelas sebelah , katanya sekarang dia yang jadi ketua basket di sekolah kita"ucap Yeongue sambil meminum minumannya.
"Taulah ,siapa sih yang gak tau si kulkas berjalan entu,satu sekolah juga tau dia kali"jawab inhong
"Haruto siapa dah Hong?lu bilang satu sekolah tau dia,tapi kok gw kgk tau?"tanya Jeongwoo ke inhong, "Ye klo elu mah udah ketebak ,orang kerjaan lu aje main motor, baca novel ,ngedrakor ,tapi yang gw heranin kok bisa lu dari dulu Ampe sekarang tetep masuk di rangking 3 besar"ucap Yeongue panjang lebar
"Lah bodo amat ,dari pada lu kerjaannye ngebucin Mulu"
"Ya mending kak Yoonbin kan pacar gw wajar gw bucin,lah elu gada yang dibucinin kasian jomblo"
"Weh ngajak ribut dah ni orang"ucap Jeongwoo tak terima ,sambil menggulung lengan seragamnya.
"Lah ayok kalo mau ribut"balas Yeongue
"Woylah ,Jan ribut Napa ,gw lagi makan hampir aje tadi kesedek gara gara kalian ,noh liatin ga malu apa diliatin Ama murid murid yang lain"ucap inhong sedikit kesal ditengah tengah keributan yang dibuat Jeongwoo dan Yeongue.
Dan yah benar saja,keributan yang mereka buat jadi bahan tontonan penduduk kantin, Jeongwoo dan Yeongue pun meminta maaf dan melanjutkan aktifitas mereka yang tadi,Yeongue memakan makanannya sambil menatap sinis Jeongwoo,dan Jeongwoo lanjut memainkan handphone nya sambil melirik sinis Yeongue.
Penduduk yang menonton keributan antara Jeongwoo dan Yeongue tadi pun langsung ikut melanjutkan aktifitas mereka yang tadi,tetapi ada satu orang yang benar benar memerhatikan Jeongwoo, dari awal tadi ribut ,sampai Jeongwoo dan teman-temannya keluar dari kantin.
"Manis"
ucap orang itu sembari keluar kantin karena bel masuk sebentar lagi akan berbunyi.TBC
*Hai, maaf kalau ceritanya ngebosenin,sampai jumpa di next Chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐞𝐚𝐥𝐥𝐲 •𝐇𝐚𝐣𝐞𝐨𝐧𝐠𝐰𝐨𝐨• ✔︎
Hayran KurguPark Jeongwoo ,uke manis yang suka kebut kebutan di jalanan menggunakan motor kesayangannya,uke manis yang selalu manja dengan keluarganya ,ceria dan barbar dengan teman teman dekatnya ,sedikit cuek dengan orang yang tidak dia kenal ,siapa sangka di...