"MAMI, MAMI, MAMIIIII!"
Lisa menoleh tanpa menghentikan acara cuci piringnya, dahi nya sedikit mengkerut waktu liat Lina lagi lari sambil nenteng sepatu sekolahnya sama tas.
"Kenapa?" Tanya Lisa yg lagi terheran heran.
Sebelum ngomong, Lina mengatur napas nya terlebih dahulu biar waktu ngomong gk putus nyambung kek hubunganku dengan dia.
"Itu mi.. itu.. anu.."
Lisa sedikit berdecak, "ada apa? Kalo ngomong yg bener, mami lagi gk mood."
Lina melempar sepatu sama tas nya gitu aja. Lalu dengan gerakan cepat, Lina meraih lengan Lisa lalu menariknya gitu aja tanpa dosa, mengabaikan pekikan Lisa yg panik karna harus ninggalin piringnya yg teronggok tak berdaya disana.
"Astaghfirullah nak, nanti piringnya ngambek!!"
🐰🐣🐰
"Mami, itu beneran papi ato bukan?" Tunjuk Lina yg buat Lisa mengikuti arahan Lina.
Lisa menajamkan penglihatannya, menatap ke arah depan sana dengan tatapan mengintimidasi, lebih tepatnya menatap seorang cowok sama cewek yg lagi enak enak pelukan.
"Itu siapa na?"
"Lah kok nanya? Mami nya bingung apalagi Lina, mi." Lisa merengut menatap Lina, lalu kembali menatap dua orang beda kelamin itu dengan sedikit takut.
Ya gimana gk takut orang cowok didepan sana tuh mirip banget sama Jeyka dari belakang. Apalagi pakaian yg cowok itu pake mirip banget sama pakaian yg Jeyka pake sekarang.
Dan juga kebetulan Jeyka pagi tadi Lisa suruh buat pergi ke market beliin pembalut Lisa.
Dan sampe sekarang, dari jam 8 sampe jam 11, Jeyka gk pulang. And look, Jeyka ketangkep lagi sama cewek lain di taman samping market, enak enak duduk berdua, saling peluk manja dan saling..
..ciyumue.
Sebenernya Lisa gk mau pitnah dulu, sapa tau itu orang lain yg mirip sama Jeyka, yakan?
Tapi sumpah deh, ini Lisa nya yg terlanjur emosi atau kebawa cemburu sampe rasanya Lisa yakin banget kalo itu suaminya.
Mungkin karna pertama kali ini Lisa liat Jeyka ketangkep berduaan sama cewek lain.
Jeyka selingkuh, itu yg ada di pikiran Lisa.
Rasanya Lisa pen nangis aja kalo gini.
Lina yg daritadi liatin mereka pun udah mulai yakin kalo orang itu tuh emang papi nya.
Lina memasang wajah marah, lalu menarik narik lengan Lisa, "mi, papi selingkuh mi, hukum papiiiii!"
"Diem kamu na, jangan bikin mami pengen motong sosis nya papi."
"Lah? Papi punya sosis?"
"Punya lah, Juna Juan June Jeff sama Jekey juga punya."
"Ha? Masasih? Enak gk?"
"Enak, tapi punya papi lebih enak, malah papi nya yg keenakan."
"Ha? Kok bisa? Mau nyoba dong."
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKETAGRAM LK 2
Fanfictionwaktu sekolah, Bucin banget. pas udah nikah, Bucinnya bertambah berkali-kali lipat. siapa dia? siapa lagi kalo bukan Jeyka Aileen Saputra. Warning! Bahasa kasar. @alicieBella