Bab 3.Masa sekolah SD

24 14 0
                                    


  Saat saya masuk sekolah saya masih malu-malu padahal sebagian teman saya sepupu saya,tmn sekolah TK,dan sekitar rumah saya.saat masuk kelas kami kenalan dengan teman baru dan guru baru,dan pada akhirnya kami naik kls 2 SD.pada saat saya kls 2 SD Saat setengah tahun saya di kls 2 SD terjadi kesalahpahaman ibu dan kkk saya sehingga ibu saya memutuskan pindah rmh dan kami pun pindah rumah walaupun rumah itu kecil namun masih bisa kami tempat.tetapi Alhamdulillah beberapa tahun kemudian kami bisa memperbaiki rumah atau bangun rumah agar kami bisa menepatinya dengan lebih layak mungkin.
  Pada saat saya kls 3 SD saat pembagian lapor, lapor saya di tahan oleh guru dengan alsan karena saya tidak izin saat libur padahal saya susah izin pada guru lain namun wali kelas saya tidak dengar saat guru tersebut ngomong dengan nya.saat saya plng sekolah ibu saya bertanya "lapor nya mana nak" dan saya menjawab " tidak ada Mak" ibu saya langsung pergi ke sklh dan menjemput lapor saya sehingga ibu dan wali kelas saya ribut dan pada akhirnya lapor saya kembali dan Alhamdulillah saya msh bisa sekolah lagi.
  Pada suatu malam hari saya sedang baca surat Yasin Tiba-tiba saya mimsan yang mmng itu sakit saya setiap 1 tahun sekali mimisan.namun ibu saya tidak pernah menyerah dengan mencari daun sirih agar darah nya tidak keluar lagi.saat saya kelas 5 SD suami kkk sepupu saya meninggal akibat terpijak kabel listrik yg jatuh,ibu saya bergegas mengumpulkan barang agar cepat sampai ke kampung ibu saya karena tempat kejadian tersebut di kampung mmk saya di Aceh Selatan desa kedai kandang.pada saat saya kelas 6 SD pada hari Kamis, saat itu guru yg masuk ke kelas kami adalah guru IPA namun yg masuk adalah guru bahasa Inggris dan kami heran dan berbicara kepada guru "buk kami masuk pelajaran IPA" dan guru itu menjawab "yg nyuruh ibu masuk kelak kalian wali kelas kalian sendiri" pada saat itu ibu itu sangat malu tambah lagi teman cowok di kelas menyorakin guru tersebut sampai pada saat belajar bahasa Inggris guru tersebut tidak masuk lgi ke kalas kmi dan mmng tidak mau masuk lagi.
Pada saat kelulusan tiba kami pergi jalan2 ke Twi yg berada di sidikalng dan saat pulang mobil yg di tumpangi teman2 saya bojor dan bengkel pun jauh namun Alhamdulillah ada seseorang yg mau membantu kami sehingga kami pulang dan Samapi rumah dengan selamat.

cerita sejarah hidupku sejak lahir sampai sekarangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang