Pada tahun 2019 bulan 4 saya tamat SMP dan lanjut sekolah ke SMA N 1 simpang kiri lewat jalur undangan dan ada tmn2 yang lain sebagian jalur mandiri yang harus ikut tes yg di berikan.pada bulan 6 saya masuk ke sekolah SMAN 1 simpang kiri dengan teman-teman yang lain dan kami mengikuti Mpls beberapa hari.saat Mpls kami sangat senang krena KKK pembina Mpls Sangat baik mesti ada juga yg cerewet tapi itu bagi saya tidak masalah karena itu kenangan yang indah bagi saya😅.pada akhirnya Mpls selesai dan kami dapat kls masing-masing dan Alhamdulillah saya dapat jurusan yang saya inginkan yaitu jurusan IPA.
Pada saat masuk kelas kami kenalan dengan teman-teman yang lain walaupun ada beberapa yang mmng sudah saya kenal.saat kami kelas 1 kami sangat kompak 1 satu kelas meski ada juga teman-teman yang tidak kompak.saat kls 2 kami sudah kurang kompak namun di kls 3 kami sudah mulai kompak lgi tapi tak seperti kelas 1 dulu.
Sekarang kami sudah kls 3 dan kami akan meninggalkan sekolah ini dengan hitungan bulan lagi.sudah banyak kenangan yg kami lalui dari kls 1 sampai kls 3 jalan-jalan bareng, makan-makan bareng,main-main bareng dan banyak hal yang tidak bisa kami lupakan.saat jam olahraga kami sering main rondes kadang lawan kelas lain kadang lawan teman sekelas.kami main bukan karena ingin menang tapi kami hanya ingin keseruan dan yang lain nya tapi kalau lomba antar kelas kami tidak main-main karena disitu kami ingin selalu menang walaupun nntik akhirnya kalah namun kami sudah berusaha.tadi hujan turun pas di sekolah kebetulan gurunya juga tidak masuk dan pada akhirnya kami cerita bareng teman-teman walaupun sebagian di kursi duduk,di depan pintu kelas, dan sebagian di depan kelas.kami berbagi cerita saat masa-masa kami SMP dan kami tertawa bareng sehingga bel berbunyi yang tandanya jam pulang sekolah dan kami pun pulang ke rumah masing-masing meski hujan masih turun.