Pada saat saya masuk SMP saya di antar oleh adx ayah saya karena sepupu saya juga baru masuk SMP namun sayang nya kami tidak sekelas tetapi saya juga 2 orang tmn SD saya dulu.pada saat saya kelas 1 saat jam olah raga tiba-tiba saya mimisan lagi tetapi tidak sampai keluar dan saya langsung menahan nya dengan tenaga sendiri tanpa obat dan Alhamdulillah sembuh walaupun teman saya sempat panik.setelah kejadian tersebut terjadi saya selalu di awasin teman2 saya selalu di larang main panas dan Alhamdulillah karena saya selalu jaga kesehatan saya sampai sekarang saya tidak pernah mimisan lagi.
Suatu hari saat saya kls 2 SMP muncul sebuah kesalahpahaman antara saya dan teman karena saya memegang kunci kelas dri kls 1 Sampai kelas 2,pada saat itu tmn saya iri karena saya selalu memegang kunci.kenapa saya yang memegang nya karena saya cepat datang ke sekolah dan keesokan hari nya saya tidak mau lagi memegang kunci tersebut sehingga saat tmn saya yg iri dtng dan ngomong " mana mariani knpa pintu kelas Belum di buka,bukannya dia yg memegang kunci" dan saya menjawab yang kebetulan saat dia berbicara seperti itu di depan saya "kemarin saya yang pegang kunci kamu perotes sekarang saat bukan saya yang pegang kamu malah marah sama saya,tanyak lh sama tmn kmu knpa lama datang" .pada saat itu tmn saya diam dan Tidak berkata apapun lagi kepada saya dan pada akhirnya kmi bertmn kembali.
Pada saat kls 3 ujian semester 1 nenek saya meninggal dan saya tidak bisa dtng krena ujian namun selesai ujian saya ikut dengan kkk saya pergi ke kampung tetapi tidak jumpa dengan nenek saya lagi.saya sangat sedih karena belum sempat merawat nya dan tidak bisa jumpa dengan nya lagi.dan pada saat pembagian lapor, saya dapat juara 2 dimana pada saat itu ada tmn saya tidak dapat juara yg biasa nya dia juga dapat juara sampai dia berbicara saya tidak rela dia yg dapat juara saya cumn rela yg dapat juara 1 dimna pada dia berbicara seperti itu di depan saya dan saya langsung pergi dan tiba bisa berkata apa lagi sampai perpisahan kami tidak berbicara.