3. Pindah Kelas?!

5 6 11
                                    

WARNING!
Mohon diwajarkan jika ada typo bertebaran.
Usahakan selalu vote+komen
Jangan lupa juga follow akun author

••HAPPY READING••

"All," Kevin membangunkan Aliya yang tertidur di mobilnya, mereka menempuh perjalanan sekitar 25 menit dari taman kota.

Aliya menggeliat pelan, perlahan ia membuka matanya dan menoleh ke arah Kevin, "ah, gue ketiduran maaf," ucap Aliya dengan nada surau nya.

"Gapapa, kita udah sampe di rumah Lo," balas Kevin, mereka sedang berada di depan gerbang rumah Aliya.

"Makasih ya, Lo mau mampir dulu ngga?" Tanya Aliya.

"Gausah, gue langsung pulang aja," balas Kevin.

"Yaudah gue pulang dulu," ijin Aliya dan dibalas anggukan oleh Kevin.

"Makasih ya Vin," ucap Aliya sekali lagi setelah ia keluar dari mobil Kevin dan menuju ke dalam rumahnya.

Setelah itu Kevin melajukan mobilnya menjauh dari rumah Aliya, sementara Aliya gadis itu berjalan sempoyongan karna ngantuk.

"Aliya, kamu mabuk?!" Tanya Kinan dari depan pintu.

"Apaan si mama, masa Aliya ini mabuk, tadi waktu perjalanan pulang, Aliya ketiduran di mobil Kevin! Jadi sekarang masih ngantuk ga kuat jalan," jelas Aliya.

"Yaudah gih kamu tidur aja sana, udah malem juga," suruh Kinan, Aliya hanya mengangguk dan berjalan dengan mata setengah tertutup menuju kamarnya yang berada di lantai 2.

~•••~

Aliya menutup rapat-rapat telinganya dengan bantal, suara dari mamanya memang sangatlah keras.

"Aliya bangun!" Teriak Kinan sembari menggedor-gedor pintu kamar Aliya.

"Bentar lagi ma! Lagain hari Minggu kan ga berangkat sekolah!" Teriak Aliya dengan suara seraknya khas orang bangun tidur.

"Kamu itu perempuan Aliya! Perempuan itu harus rajin! Gaboleh males-malesan!" Teriak Kinan.

"5 menit lagi ma!" Balas Aliya.

"Gaada lima menit! Bangun sekarang, atau mama ga kasih kamu uang jajan!" Ancam Kinan.

"Iya-iya, Aliya bangun!" Ucap Aliya, setelah itu keadaan menjadi hening, sepertinya Kinan sudah turun ke bawah.

Aliya berjalan ke arah kamar mandi lalu menyambar handuknya.

10 menit sudah Aliya di kamar mandi. Ia keluar dengan mengenakan handuk saja. Ia berjalan ke arah lemari dan mengambil baju santainya.

Selesai memakai baju, Aliya melakukan olesan pada sedikit wajahnya.
Selesai dengan ritual paginya, Aliya berjalan menuju dapur untuk makan pagi.

"Mama masak apa ma?" Tanya Aliya yang melihat mamanya sedang mencuci piring.

"Itu ada 5 paha ayam, tumis buncis, sayur asam kesukaan kamu, terus telor dadar," ucap Kinan tanpa mengalihkan pandangannya dengan cuciannya.

I Like You Kevin [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang