Sekarang semua terasa masuk akal. Mengapa M&K inc. menginginkan Haechan menjadi model utama untuk brand mereka. Semua karena Mark. Mark adalah founder sekaligus CEO M&K inc. Mantan suami Haechan yang dulu tak punya apa-apa dan hanya mengandalkan bantuan darinya, sekarang memiliki perusahaan besar.
Sebelum rapat di mulai, Haechan melirik ke arah Mark yang sama sekali tak melirik dirinya. Apa Mark sudah melupakannya dan memiliki kekasih baru?
Menggeleng pelan, Haechan segera membuka rapat.
"Baiklah selamat pagi dan selamat datang untuk M&K inc. di kantor Blanchè. Saya akan memulai rapat hari ini. Pertama-tama kita akan membahas mengenai tema dan konsep yang akan kita ambil. Tuan Hwang selaku ketua tim artistik Saya persilakan."
Rapat berjalan dengan lancar. Walau terkadang Mark tidak menyetujui ide dari tim-tim terbaik Haechan. CEO M&K inc. itu sangat perfeksionis dan tak kenal ampun ketika rapat. Sepanjang rapat Haechan hampir kehilangan fokus karena memikirkan Mark.
Lelaki dihadapannya bukanlah lagi Mark dulu ia kenal. Mark yang mudah tersenyum, Mark yang hangat, Mark yang selalu mengalah, Mark yang selalu menatap Haechan dengan tatapan penuh cinta. Mark yang ia lihat saat ini adalah kebalikan dari Mark di masa lalu. Dan Haechan cukup sadar jika dirinya ikut andil dalam perubahan sifat Mark-nya.
Satu persatu keluar dari ruang rapat. Haechan dan sekertarisnya, Yeji masih berada di ruang rapat karena mereka memakai laptop Haechan untuk presentasi. Keduanya sibuk membereskan meja sampai tidak sadar jika masih ada satu orang lagi di dalam sana.
"Ekhem."
Bagai slow motion, si lelaki manis menoleh ke sumber suara. Disana, Mark Lee masih betah pada posisinya. Haechan berkedip dua kali sebelum memasang senyum paksa.
"Mr. Lee, ada yang bisa Saya bantu?"
"Bisa kita bicara berdua?"
Jantung Haechan bekerja lebih cepat. Apa maksud dari pertanyaan Mark?
Yeji yang merasa ditatap tajam oleh pemilik M&K inc. segera pamit keluar. Tinggal lah Mark dan Haechan dengan posisi saling berhadapan.
"Markㅡ"
Belum selesai Haechan membuka suara, satu tangan Mark terangkat. Mengisyaratkan Haechan untuk diam.
"Profesional, Tuan Lee. Ini masih di lingkungan kantor."
Haechan bungkam. Mark melipat tangannya di meja, menatap kearah Haechan dengan ekspresi datar.
"Segera pecat Hwang Hyunjin, Kim Seungmin dan Yoo Jimin. Aku tidak suka kinerja mereka."
"A-apa? Tapiㅡ"
"Segera pecat dan cari orang-orang yang lebih kompeten dan profesional!" Mark tidak memberi waktu Haechan untuk bicara. Setelah mengatakan itu, pemilik M&K inc. berdiri kemudian mengancing kembali kancing jas hitamnya.
"Waktumu sampai lusa." Dengan itu Mark keluar dari ruang rapat. Meninggalkan Haechan yang masih mencerna sikap Mark.
Ketika sadar, Haechan merasa perutnya seperti di aduk dari dalam. Buru-buru ia kembali ke ruangannya lalu menuju toilet.
"Huekk."
Beberapa kali Haechan mencoba memuntahkan isi perutnya namun yang keluar hanyalah cairan bening. Ia membasuh sekitar mulutnya lalu menyandarkan punggungnya ke dinding kamar mandi. Haechan tidak bohong ketika ia merasa mual ketika melihat dia kembali setelah 8 tahun.
Lelaki yang masih lemas akibat muntah itu berusaha merogoh saku celana guna mengambil ponsel. Mendial angka 3, ia menempelkan ponsel pintarnya, menunggu jawaban dari sebrang sana.
"Dia kembali," Haechan bicara dengan napas tersengal. "Dia kembali dan aku tidak bisa mengendalikan diriku. Aku kambuh, tolong aku..."
•••
Bukan tanpa alasan Mark menyuruh Haechan untuk memecat tiga karyawannya. Hwang Hyunjin, secara teknis kinerja dia bagus. Namun mata Mark selalu menangkap jika pandangan Hyunjin selalu jatuh ke bibir Haechan. Kim Seungmin, selama rapat bermain ponsel sambil tersenyum bak orang gila. Yoo Jimin yang tak henti-hentinya menatap Mark dengan pandangan menggoda. Mark tahu karena ia sangat pandai menilai orang dalam sekali lihat semenjak dirinya menjadi CEO.
M&K inc. adalah perusahaan teknologi yang baru berdiri selama 7 tahun. Namun sejak 4 tahun terakhir perusahaan Mark menjadi semakin terkenal karena mereka memiliki teknologi smartphone yang berbeda dari yang lainnya, memiliki beberapa keunggulan salah satunya memiliki bentuk dan desain khusus yang terbuat dari batu berlian. Setelah resmi bercerai, Mark menumpang hidup bersama Johnny. Karena tidak bisa hidup dengan mengandalkan orang lain, maka ia berpikir bagaimana cara dirinya bisa menghasilkan uang. Akhirnya dengan modal nekat dan suntikan dana dari Johnny, Jaehyun, Yuta dan Doyoung ia berhasil mendirikan M&K inc. Tentunya keempat teman Mark juga mendapat beberapa persen dari keuntungan M&K inc.
Dalam sekejap Mark menjadi Miliarder. Ia tidak pernah membayangkan hal seperti ini di dalam hidupnya. Mark hanyalah yatim piatu miskin yang beruntung. Ia adalah orang yang berkecukupan dulu, lahir di Seoul dan besar disana hingga umurnya menginjak 5 tahun. Kemudian sang Ayah dipanggil untuk mengurus perusahaan keluarga di Kanada. Mereka semua pindah ke Kanada. Awalnya berjalan dengan baik, sampai Mark berusia 8 tahun. Orang tua Mark mengalami kecelakaan dan langsung tewas di tempat. Mark yang saat itu masih kecil langsung mengerti jika itu adalah ulah salah satu saudara sang Ayah. Terbukti dari ia yang dititipkan di panti asuhan alih-alih di urus oleh Paman atau Bibinya.
Di sana lah ia bertemu Haechan. Keluarga Haechan adalah donatur tetap panti asuhan tempat Mark tinggal. Ketika keluarga Haechan tengah mengunjungi panti, Haechan selalu bermain dengan anak-anak disana. Mereka berkenalan, lalu menjadi sahabat. Meskipun Ayah dan Ibu Haechan tak lagi datang ke panti, namun Haechan masih datang kesana setiap 3 bulan sekali.
Ketika usia mereka beranjak dewasa, mereka mulai menjalin sebuah hubungan. Semua tidak berjalan dengan lancar ketika keluarga Haechan tidak merestui hubungan keduanya. Ucapan dari Ayah Haechan masihlah tertanam di dalam ingatan Mark hingga detik ini.
"Kalian itu sama-sama lelaki! Dan lagi Mark hanyalah orang miskin yang bersal dari panti asuhan yang tidak jelas asal usulnya!"
Ayah Haechan hanya tidak tahu jika Mark sebenarnya berasal dari keluarga kaya. Juga, Mark selalu berprestasi di sekolahnya hingga ia berhasil mendapatkan beasiswa di universitas dan mendapat gelar cumlaude dengan IPK tertinggi satu angkatan.
Dan yang terpenting, Ayah Haechan tidak tahu jika Mark sudah menjadi orang sukses dibalik nama M&K inc.
Salah satu alasan mengapa Mark menyembunyikan identitasnya ke hadapan publik adalah, ia ingin memberi kejutan. Memberi kejutan kepada Haechan, keluarga Haechan, dan juga keluarganya. Membuat mereka semua bungkam dan tidak akan pernah berani merendahkan harga diri Mark. Semua sudah berada di genggaman Mark. Hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menjalankan permainannya.
•••
TBCBuat yg masih bingung feel free to ask ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
When The Demons Come ⭑ Markhyuck
FanficThe demon is back to Haechan's life after 8 years to take his revenge. ⚠️ ⚠️ Boyslove/homo 18+ (mostly for harsh words) Western life Age gap Typo(s)