sorry for typo(s)
Happy Reading friends♡.
"shh...jangan digigit dad" ringis Jaemin ketika Jaehyun menggigit nipple pink milik Jaemin.
entah mengapa Jaehyun masih tetap menyesap dan menggigit puting kecil milik Jaemin. Jaehyun semakin turun melihat Jaemin yang tiba-tiba menahan desahannya dengan cara menggigit bibir nya Jaehyun tidak suka Jaemin menahan desahannya karna menurut kamus besar milik Jaehyun dengan judul 'Jaemin my mine' pasal 1 ayat 2 desahan Jaemin adalah alunan merdu yang wajib ia dengarkan sehari-hari.
"sayang jangan ditahan daddy gak suka nana tahan desahan sexsi nan indah punya nana" geram Jaehyun
"ishh...daddy mah masa baby udah mau naked daddy masih pake baju lengkap ini yang mau perkosa baby setan gitu? daddy bukan manusia transparan kan? lagi pula baby kan juga mau buat kaya gini dad" ucap Jaemin sambil menunjuk bercak merah yang ada pada dadanya. Jaemin mencibikan bibirnya ketika Jaehyun malah menanggapinya dengan kekehan walau sebenarnya didalam hati Jaemin berteriak bodoh:). itulah sering dijadikan pepatah bahwasanya
'yang dimulut belum tentu sesuai dengan yang dihati:)'
"ishh..daddy mah gitu. kan baby juga mau malah ketawa gada yang lucu!" ucap Jaemin
"yaudah baby mau buat yang kayak gini kan? baiklah baby yang pimpin permainan kita kali ini" ucap Jaehyun
fyi. pintu itu ada kartu akses pribadinya ya jadi yang punya hanya Jaemin ama Jaehyun dan kalau yang lainnya mau masuk mereka haru menunggu didepan kalo gak ya telefon pake telefon rumah terus nunggu lagi sampe Jaehyun bukain pintunya dari dalam ya sayang terus udah dipasang ruangan kedap suara jadi gk bisa kedengaran suara-suara aneh bin ajaib dari dalam ruangan kerja bapak Jaehyun:)
langsung Jaemin cium Jaehyun dengan bibir nya yang sudah basah karna Jaehyun tadi. Jaemin ngajak gelud itu lidah Jaehyun diisap Jaemin diabsen Jaemin gigi milik Jaehyun sambil membuka jas dan juga kemeja Jaehyun. Jaehyun diam saja karna ia sudah menyerahkan permainan kepada Jaemin. Jaemin mengigit kulit seputih salju itu sampai meninggalkan jejak merah keunguan. Jaemin turun keperut eighpack milik Jaehyun lalu membuat tanda kepemilikan lagi disitu.
"sshh...baby kau membuat ku tak tahan lagi" desah Jaehyun dengan deep voice nya ketika Jaemin merem . Jaehyun segera mengangkat tubuh Jaemin membuka setiap kain yang menempel di badan Jaemin. hingga ketika Jaehyun hendak mencium Jaemin lagi Jaemin menolak nya.
Huekk
"ahkk-mphtt" Jaemin menutup mulut nya dengan tangan ketika ia ingin muntah dan rasanya aneh. berbeda dengan Jaehyun yang mengkhawatirkan Jaemin yang tiba-tiba muntah apakah ia bau sampai Jaemin mau muntah padahal kan dia tidak merokok. Jaehyun berlari mengejar Jaemin yang sedang muntah di closet kamar mandi ruangan kerjanya.
"sayang kamu gpp kan?" tanya Jaehyun khawatir sambil memijat leher serta punggung Jaemin.
huekk...
"sayang jangan bikin aku khawatir. aku takut banget" ucap Jaehyun
"kayaknya aku masuk angin dad, gpp paling entar sembuh habis minum obat" ucap Jaemin setelah membersih kan mulut.
"apaan yang gpp?! orang kamu sampau muntah air gitu kok aku gak mau kamu kenapa-kenapa pokonya harus cek kedokter titik g boleh bantah ucapan aku!" sarkas Jaehyun tetapi perkataan Jaehyun tetap dibantah keras oleh si manis dengan alasan paling cuma masuk angin biasa dan kalo udah marah terus ngancem nggak bakal kasih jatah plus g mau ngomong sama Jaehyun ya mau g mau Jaehyun harus nurut apa yang dikatakan oleh si manis kesayangannya.
____________________________.
tetapi sudah 5 hari mereka lewati tetap saja Jaemin muntah-muntah, mengeluh pusing, cepat cape, dan mood nya sering turun drastis. bahkan Jaehyun yang baru saja pulang dan dia sambut pun harus ia tinggalkan karna ia merasa mual
"sayang kalo kamu g mau kedokter gmana nanti kalo misalnya kamu sakit parah kan kita g tau terus kalo penyakit kamu udah menyebar gmn?" ucap Jaehyun lembut. si manis tampak berpikir lalu kemudian menganggukan kepalanya entah mengapa dia sudah sangat lemah.
"y udah kamu siap-siap ya aku tunggu" ucap Jaehyun
Jaemin turun dengan menggunakan kaos pink💗 dan celana jeans. lalu mereka berangkat menuju rumah sakit dan mengecek kesehatan Jaemin. dokter duduk setelah mengecek keadaan Jaemin lalu senyum sumringah.
"apakah anda suami dari nyonya Jaemin?" tanya dokter itu kepada Jaehyun.
"buk-" ucap Jaemin terhenti ketika Jaehyun menjawab pertanyaan dari dokter itu dengan tegas.
"iya dok saya suaminya, bagaimana kesehatan istri saya?" tanya Jaehyun. sedangkan Jaemin merasa panas menjalar ke daerah pipinya.
"selamat anda akan menjadi seorang ayah!" ucap dokter itu antusias. dan Jaehyun dan Jaemin seketika ngebug.
untung kaga kemasukan."maksudnya dok? saya akan menjadi ayah?" ucap Jaehyun masih bengong. dokter yang mengerti situasi dimana pasangan itu ngebug pun langsung menjelaskan.
"iya nyonya Jaemin sedang mengandung dan usia kandungan nya sudah beranjak 1 minggu lebih" ucap dokter.
brakk...
"H-hah?! JADI SAYA AKAN MENJADI AYAH?! JAEMIN HAMIL?!" tanya Jaehyun sambil mengebrak meja tak kalah antusias.
"iya tuan Jung anda akan segera menjadi ayah karna nyonya Jaemin sedang mengandung buah hasil cinta kalian berdua hihi" ucap dokter sambil cekikikan. berbeda dengan ekspresi Jaemin yang kelihatan murung. Jaehyun segera melunasi segala obat-obatan yang harus Jaemin minum selama masa kandungan agar kandungan nya sehat. dan segera masuk ke mobil, tetapi sampai dimobil Jaehyun disuguhkan pandangan yang membuat hati nya sedikit sakit yaitu Jaemin terlihat murung.
"sayang apakah kau tidak senang ketika kau hamil anak ku? ahh tidak, itu anak kita berdua" ucap Jaehyun lembut sambil mengusap kedua tangan Jaemin.
"enggak kok dad aku seneng pake banget! punya anak t-tapi gmn kalo eomma tau hikss" tanpa sepengetahuan Jaemin air mata Jaemin sudah berlinang deras. Jaehyun yang mengerti pun langsung memeluk si manis kesayangan nya yang sekarang sedang mengandung buah hati mereka.
"stt...jangan menangis ingat kata dokter tadi g boleh sters" ucap Jaehyun
"t-tapi dad-" ucap Jaemin terpotong saat Jaehyun lebih dulu menyelanya.
"stt....udah jangan nangis lagi oke! tenang daddy yang bakal urus semuanya" ucap Jaehyun sambil menenangkan si manis. setelah merasa Jaemin tenang dan sudah tidak terdengar isakkan pun Jaehyun melepas pelukanya lalu menggenggam tangan Jaemin erat sambil menyalakan mobil dan mereka pulang.
•
•
•
•
•
TBCHaiii kangen gk?
hahah aku kangen banget up lagi cmn deadline ku menggila sumpah terus aku masih harus belajar buat olimpiade ini aku sempetin waktu buat up. maap makuin guaje and kagak sesuai ama yang kalian bayangkan hahahha..
jangan lupa vote yaa!...
see you next chapter♡
KAMU SEDANG MEMBACA
stepfather||2Jae (TIDAK DILANJUTKAN)
Fantasystatus (TIDAK DILANJUTKAN) sekian.. • • • bagaimana jika kamu memiliki hubungan secara diam2 dengan ayah tiri mu? ya itulah yang dirasakan Jaemin. • • • Btw ini hanyalah khayalan semata dan gk mungkin terjadi ehhh...tapi gk tau dahh🚮 🔞 gk cocok un...