Bagian 1

47 15 0
                                    

Bel istirahat berbunyi
Kring.. kring... Kring ..
Selepas pelajaran Fisika yang membuat kepala alexsa pusing akan pelajarannya, alexsa memutuskan untuk pergi ke toilet karena ingin buang air kecil. Selepas sampai di toilet aku berpapasan dengan Windi.

"Hai win.." ujar alexsa, tapi Windi enggan menegurnya kembali, karena ia tau bahwa alexsa juga suka sama Alex

Alexsa hanya tersenyum dan melanjutkan untuk membuang air kecil.
Setelah selesai alexsa pergi ke kantin hanya untuk membeli sebungkus nasi, karena kepalanya yang masih pusing karena pelajaran Fisika tadi, ia ke UKS untuk meminta obat sakit kepala.

Oh ya sebelum lebih lanjut perkenalkan saya alexsa pemeran utama dalam cerita kali ini. Saat ini aku duduk di bangku kelas 11 , jurusan IPA. Aku berada di kelas MIPA 3, sedangkan "my crush"( Alex ) berada di MIPA 4. Aku menyukai nya karena dia cowo tampan nan cool yang ada di sekolah. Banyak wanita yang menyukainya.

Kelanjutan cerita..
Setelah pulang dari UKS aku kembali ke kelas, dalam perjalanan menuju kelas aku bertemu dengan Alex. Dia memakai Hoodie dan headset sambil membaca buku. Setelah berpapasan aku menegurnya

'Hai Alex" ujar alexsa,
Alex tak menyadari bahwa alexsa telah memanggilnya,
Karena alexsa memanggilnya kian kali, dia renggam dan akhirnya dia berteriak sambil memanggil
'ALEKKKKKKKKKKKK'...
suaranya tersebut terdengar hingga ruang kantor.
Karena risih Alex melepas headset di telinganya dan berhenti membaca buku dan hanya mengeluarkan kata " hi " dari mulutnya.

Alexsa kesal dengan tanggapannya Alex yang singkat itu. Alexsa kesal dan memutuskan untuk melanjutkan perjalanan nya tadi itu menuju ke kelas.

Sesampainya di kelas ia berbincang dengan si Fiola, (oh ya kenalin nih fiola temen dekatnya Alex, cowo yang cool itu loh).

"Fiola, kamu kenal ngga sama Alex?.. cowo kelas sebelah " ujar alexsa.
" Anak kelas MIPA 4?, Jawab Fiola
" Iya.. cowo yang katanya cool itu loh"... Jawab alexsa..
" Kenal.. emangnya kenapa?... Dia itu teman dekat aku loh, aku udh berteman sama dia dari kecil" ujar fiola.
sambil senyum senyum berbincang sama fiola tentang alex.

" Setelah saya perhatikan dari isyarat tubuhmu, kamu suka ya sama Alex?" Tanya fiola
" E..e...eng..gak kok. Menjawab pertanyaan sambil agak gugup.
" Jujur saja.. nanti aku bisa bantuin kamu kok buat dekatin Alex.." ujar fiola.
" Serius ni?, Sambil malu' buat jujur .
" Iya..., Jawab Fiola
" Dengan menjawab dengan sepenuh hati, keluar dari mulut sebuah perkataan yang tak sengaja di ucapkan dari mulut alexsa
" Aaku.. Suka sama Alex"
" Setalah mendengar perkataan itu fiola sontak berbicara " Nah kan! Bener lu suka sama dia"
" Tapi diam diam aja jangan sampai orang lain tau ya"... Ujar alexsa
" Oke siap.. kata fiola.

Setelah itu bel pun berbunyi lagi, yang menandakan jam terakhir akan segara di mulai.. pelajaran jam terakhir kali ini adalah PPKn.
Sungguh pelajaran yang sangat di sukai oleh alexsa. Guru PPKn nya asik, hobi melawak dan ngga bikin ngantuk. Itulah yang membuat alexsa sangat suka dengan pelajaran PPKn.

Korban GhostingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang