Setelah selesai pelajaran, bel berbunyi menandakan bel pulang sekolah. Alexsa bergegas pergi ke tempat parkiran, karena ia ingin segera sampai di rumah. Tetapi, setalah sampai di parkiran dan hendak pulang ia bertemu dengan Acha ( cewe yang imut yang juga suka dengan Alex).,
"Eh.. ada Acha.." ucap alexsa.
"Iya nih.. kenapa?" Tanya acha.
" Engga.. mau sapa kamu aja". Jawab alexsa
Kemudian Acha menanyakan sesuatu yang membuat alexsa binggung hingga terheran-heran.
" Kamu suka sama Alex ya?!.' tanya acha.
Alexsa pun binggung hingga terheran-heran dari mana iya tau bahwa ia suka sama Alex. Karena enggan menjawab pertanyaan tersebut, alexsa pura pura menelfon, seakan' ibunya sedang menelfon'
' hallo bu' ucap alexsa dengan suara yang bergetar
" Iya Bu.. aku segara pulang"... Kata alexsa dengan sedikit tergesa-gesa pergi meninggalkan Acha,
Acha keheranan dan bertanya-tanya, kenapa tingkah alexsa begini? Sepertinya dia takut tuk menjawab pertanyaan yang aku lontarkan kepadanya, apa jangan' dia suka sama Alex.Setelah sesamapainya di rumah, alexsa pergi ke kamarnya mengganti pakaian dan rebahan di kamar sambil menyetel lagu kesukaannya., Tak beberapa lama, ia tertidur karena rasa capek saat di sekolah tadi.
Jam sudah bergerak ke angka 16.00 yang mengharuskan untuk bangun., Setelah bangun ia mengecek hpnya, terlihat ada beberapa pesan yang blm sempat ia balas., Tetapi saat lihat lagi ternyata ada pesan masuk dari Alex, iya Alex yang cowo kelas sebelah itu loh :D.
" P "
" Hi "
" Ini alexsa kan? Yang tadi memanggilku saat di lorong kelas", ucap Alex dalam bentuk ketikan.Dengan perasaan yang senang dan gemetaran,
" Akhirnya setelah penantian panjang akhirnya my crush (Alex) mengechat ku" ujar alexsa.Dengan perasaan yang grogi, akhirnya ia balas chat Alex tersebut dengan jari yang gemetaran
" Hi.. juga"
" Iya.., ini aku alexsa"
" Kamu.. dapat nomor hp ku dari mana?..
Tanya alexsa." Terlihat dia off 5 menit yang lalu"
Sambil menunggu dia membalas chat ku, aku sempatkan untuk membalas chtan yang lain.
Setelah sekian lama, akhirnya dia membalas Chatan ku."Dari fiola"
Membalas dengan pesan singkat." Owh fiola, kamu ada perlu apa Chatan sama aku?" Alexsa bertanya .
" G, cuma mau chtan sama kamu aja".
Ujar Alex dalam ketikan." Owh gitu..bla bla bla bla"
Chtan pun berlanjut hingga larut malam.
" hari itu adalah hari yang bahagia menurut ku, mungkin jika ada pengukur kebahagiaan maka kebahagiaan ku saat itu tak kan pernah terukur", ujar alexsa kepada fiola sambil menceritakan isi catatannya tadi malam sama Alex.
" Cie.... Alexsa baper nie di cht sama my crush ( Alex ) , ucap fiola
" Pengumuman! Alexsa suka sama Alex anak kelas sebelah !, Sambil berteriak memberi tahu semua teman' yang ada di kelas.
Alexsa saat itu malu, dan tersipu malu, karena kesukaan nya sama Alex di ketahui oleh teman sekelasnya .
" Kan aku bilang jangan beri tahu siapa pun!
Ujar alexsa dengan ekspresi marah dan sedikit malu'" Iya maaf alexsa" ucap fiola dengan nada penuh penyesalan.
Bel kembali berbunyi menandakan istirahat pertama di mulai.
Nampak dari sudut kelas ada beberapa orang, sedang gibah, yaitu sekelompok geng gibah.
Perigibahan pun di mulai !" Tau dk WOY! ( Sambil dengan nada yg besar )Alexsa lah suka sama Alex anak kelas sebelah!" Ucap zacky kepada teman geng gibahnya
" Alex anak kelas MIPA 4 itu kan? Yang katanya cowo ganteng dan cool, padahal mah biasa aja"
Ucap ana sambil julid" Iya anak kelas MIPA 4, padahal dia ngga ganteng ganteng amat, gantengan aku lagi " ucap zacky dengan merasa pede "
" Dih najizz bangetzzz, kalau menurut guwe masih gantengan dia lah dari pada loh zacky" ucap ana
" Kok bisa ya alexsa itu suka sama Alex?" Tanya Nabila
" Iya nih kok bisa ya.. padahal kan dia cowo nakal, gtg si tapi suka ghosting cewe upzz bgttzz dech jijik bangetzzz" ucap ana dengan mulut yg pedas nya itu.
"Dia kang ghosting?, Ew kok bisa sih alexsa suka sama Alex" ucap Nabila.
Dari kejauhan terlihat Dea sedang berjalan menuju tempat mencari dosa ( pergibahan) sambil berteriak
" HELOO GUYSZZZ " ucap Dea sambil berteriak dan sesekali berjoget layaknya orang alay.
" Ada cerita apa nih guyzz, pengen tau dong, gue kudet bgtzzz nich" ucap Dea kepada geng ghibah
" Tau ga?! Si alexsa suka sama Alex Cowo kelas sebelah, anak MIPA 4!" Ujar Zacky
"Seriusan dech Loch!. Apo maksud dia suka sama my hanny lop lop guweh!" Kata Dea sedikit kezal.
" Ew jijik bgtzzz deh gweh, ternyata loh juga suka sama Alex?, Tanya ana sambil geli
" Iya dong, dia itukan my hanny lop lop gweh! Ngga ada yg boleh deketin dia selain aku"
Ucap Dea" Hello, kok lu mau si sama dia, dia itukan kang ghosting!" Cowo kegatalan", ucap ana..
Setelah sekian banyak mereka manabung dosa, dan akhirnya bel berbunyi, pelajaran ke 4 dan 5 pun di mulai..
Seusai pembelajaran, ia beranjak dari kelas ke gerbang sekolah menunggu jemputan datang ( dia lagi ngga bawa motor ),
Udh nunggu berapa lama, jemputan tak kunjung datang.Tiba' ada cowo pake motor KLX menuju alexsa, karena merasa takut akhirnya alexsa hanya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Korban Ghosting
Teen FictionPasti di antara kalian pernah di ghosting kan?, Wkwkwk atau blm tau rasanya di ghosting bagaimana?, Yuk kepoin cerita ini agar tau gimana rasanya di ghosting 🤣