Jeon Jungkook meninggalkan tanah Korea—tanah kelahirannya, tempat dimana semua teman-teman baiknya berada—demi seorang Kim Taehyung sahabat karibnya. Jungkook pergi meninggalkan segalanya dan memilih tuk memendam perasa terlarangnya dari pada menghancurkan persahabatannya. Meskipun Ia tau bahwa sebelum Ia pergi pun tali persahabatan itu telah hancur sejak kali Ia mengaku bahwa Ia menyukai sahabatnya sendiri.
Jungkook benar benar menghilang dari hadapan Taehyung layaknya sebuah ilusi dalam benak yang tak pernah nyata. Seolah keeberadaan Jungkook sebelumnya hanyalah sebuah ilusi bagi Taehyung.
Dapatkah Kim Taehyung yang hancur itu mencari kembali kebahagiaan yang ikut lenyap sejak Jungkook meninggalkannya?
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
"APA KABAREU?"
SECOND BOOK OF "JANGAN BAPEREU"
Mohon untuk baca Book ke 1 nya dlu ya. Ini book ke 2 nya.
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
"Senior ku berkata, semenjak sahabatnya pergi meninggalkan dirinya saat hari kelulusan, Ia jadi berubah...."
"Jangan bersedih Dokter Jeon, dia akan baik-baik saja."
"Selama delapan tahun ini, aku tidak pernah bisa hidup, selalu di penuhi penyesalan... Aku terus mencoba untuk melakukan bunuh diri, namun sosoknya selalu hadir sebagai bayangan dan mencegah ku melakukannya.."
"Sebelumnya, Aku tidak pernah segila dan selemah ini kepada seseorang melihat mu menangis... Membuat seluruh hati ku di hujani paku, dan melihat mu tertawa, rasanya ada jutaan bunga tumbuh di perut ku. Seakan musim semi hadir setiap waktu saat kau tersenyum."
"Matilah dalam penyesalan, Kim Taehyung!"
"Aku selalu menunggu untuk mu Jeon. Tapi kedua orang tua ku tak bisa."
"Jeon Jungkook.. Kau kah itu?"
"Andaikan aku jatuh cinta pada mu, aku mungkin tidak akan pernah mengenal rasanya terluka."
"Aku tidak mengenalnya."
"Jeon, aku akan ke Jerman 3 bulan lagi.."
"Aku tau kau masih mencintai ku! Katakan pada ku!"
"Will you marry me?"
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
"APA KABAREU?"
Kim Taehyung
X
Jeon Jungkook
⚠️BXB CONTENT⚠️
⚠️KONTEN HOMO⚠️
🔥Jangan salah lapak ya sis🔥Gw UP kalo minatnya ramai.
Kalo ga ya gw unpublish lagi. Thx.©️NIRADESU 2021
21 09 21
KAMU SEDANG MEMBACA
✔APA KABAREU ? [VKOOK]
Fanfiction✔2nd BOOK OF : JANGAN BAPEREU Aku ingin makan.. Ingat dirimu. Aku ingin tidur.. Ingat dirimu. Aku sedang sakit.. Ingat diri mu. Betapa berharganya kau dalam hidup ku, sampai aku lupa bahwa seluruh kenangan indah ku terdapat dirimu yang mengam...