"Apa Kabareu?"
KIM TAEHYUNG
X
JEON JUNGKOOK
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
⚠️This is BL's (Boy x Boy) story content. If you are not comfortable, please leave this story. thank you for your attention.⚠️
⚠️Ini adalah cerita berkonten BL (Boyxboy). Jika anda tidak nyaman, mohon meninggalkan lapak. Terimakasih sebelumnya.⚠️
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
CHAPTER 8
" Saat Takdir kembali mengetuk"
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Tok dalang makan kentang,
Jangan lupa pencet tombol bintang.Abang Suga makan permen,
Jangan lupa komen.🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Kim Taehyung's POV
Lelah sekali..
Semalam tak dapat kembali tidur. Kegiatan syuting juga padat sekali akhir-akhir ini. Hari ini sudah masuk hari ke empat. Kemarin kami selesai sangat larut. Terlebih, aku tidak bisa tidur setelahnya. Aku benar-benar lelah dan mengantuk, tapi entah mengapa mata ini tak juga terpejam. Entah sudah berapa kaleng kopi ku teguk sarinya demi mengusir lelah. Jelas kopi tak menghadirkan kantuk, tapi mata panda yang hitamlah yang nampak ke permukaan mata ku.
Hari ini cuaca cukup dingin.
Aku mengenakan mantel dan syal ku.Omong-omong, aku mendapatkan syal itu saat hari valentine. Jungkook yang memberikannya pada ku, dia bilang ini bekasnya. Dia sudah tidak ingin memakainya dan Ia berikan pada ku. Aku tidak keberatan soal itu, bagi ku, apapun yang Jungkook berikan sangatlah spesial.
Aku jelas datang lebih dulu dari yang lainnya. Aku duduk seorang diri di kursi ku. Syuting hari ini di adakan lebih siang dari jadwal biasanya sebab semalam terlalu larut. Beberapa staff sudah ada yang datang menyiapkan peralatan. Syuting hari ini di adakan di rumah sakit anak sesuai dengan latar. Aku menilik jam tangan ku, masih pukul tujuh pagi. Pihak rumah sakit mengizinkan kami menggunakan seluruh ruangan yang berada di lantai paling atas, lantai tujuh. Kami hanya menggunakan beberapa ruangan dan hanya akan syuting tiga hari di rumah sakit ini. Kami harus segera menggambil seluruh gambar yang bersetting rumah sakit, sisanya akan syuting di studio yang sudah di siapkan ala ala ruang rumah sakit.
Mendapat izin di rumah sakit ini jelaslah tidak mudah.
Pemilik rumah sakit ini meminta banyak dokumen dan kertas kontrak serta mengajukan beberapa aturan.
"Sutradara Kim, anda sudah datang?" Yuna dan staff bagian makeup juga dress lainnya baru saja datang dan menyapa ku. Di punggung mereka tas ransel besar yang ku duga peralatan makeup serta baju mengisi tas punggung itu.
"Yeah, baru saja sampai. Kalian cepat sekali? Kenapa tidak datang pukul delapan saja? Syuting akan di mulai pukul 10 pagi. Dan para aktor dan aktris juga datang pukul 8." Ucap ku, entah bagaimana menyuarakan segala hal yang terlintas di benak ku
KAMU SEDANG MEMBACA
✔APA KABAREU ? [VKOOK]
Fiksi Penggemar✔2nd BOOK OF : JANGAN BAPEREU Aku ingin makan.. Ingat dirimu. Aku ingin tidur.. Ingat dirimu. Aku sedang sakit.. Ingat diri mu. Betapa berharganya kau dalam hidup ku, sampai aku lupa bahwa seluruh kenangan indah ku terdapat dirimu yang mengam...