"Apa Kabareu?"
KIM TAEHYUNG
X
JEON JUNGKOOK
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
⚠️This is BL's (Boy x Boy) story content. If you are not comfortable, please leave this story. thank you for your attention.⚠️
⚠️Ini adalah cerita berkonten BL (Boyxboy). Jika anda tidak nyaman, mohon meninggalkan lapak. Terimakasih sebelumnya.⚠️
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
CHAPTER 15
" Hari H"
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Tok dalang makan kentang,
Jangan lupa pencet tombol bintang.Abang Suga makan permen,
Jangan lupa komen.🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
"ASTAGAA~ KENAPA KAU TAMPAN SEKALI?! " Yugyeom masuk ke ruangan itu dengan ribut ketika menatap pengantin pria yang tengah berkaca dengan tuxedo putihnya.
"Yugyeom! Eunwoo!" Jungkook yang terkejut menghambur ke pelukan dua sohibnya dengan erat.
Ia memeluknya erat, tak kuasa menahan rindu yang membendung, netranya meneteskan linangan tirta dengan dramatis. Begitu pula dengan Yugyeom.
"Aigoo~ jangan menangis bodoh! Nanti makeup mu luntur!" Kesal Yugyeom menepuk pundak sohibnya.
"Aku sangatttt merindukan kalian!" Ujar Jungkook, enggan melepas pelukannya sementara MUA dan Penata busananya ketar ketir berdiri di pojok ruangan. Antara takut bajunya kusut atau makeup yang luntur.
"Berhenti memeluk kami! Kau tidak lihat MUA dan Penata busana mu ketar ketir disana?" Eunwoo berbisik.
Jungkook segera menyadari pelukannya dengan sigap penata busana itu menghampirinya dan menata kembali busananya agar lebih rapih. Tak lupa dengan penata rias yang sigap menguasi wajahnya.
"Kau seperti pangeran Kook.. " Celetuk Yugyeom.
"Berhenti memuji, kau membuat ku merinding." Jungkook tersenyum.
"Tidak kah kau merasa waktu berjalan begitu cepat?" Yugyeom memulai drama nya.
"Maksud ku, rasanya baru kemarin kita mengenakan seragam SMA lalu diam-diam pergi ke toko buku langganan untuk beli novel BL." Cerocosnya.
"Ya, atau menonton serial '2gether' bersama sama." Kali ini Eunwoo.
"Berteriak bersama setiap karakter Sarawat muncul dalam layar" Jungkook menambahkan.
Mereka tertawa bersama. Mengenang masa indah mereka yang rasanya berlalu begitu cepat tanpa mereka sadari.
"Tapi... Aku tidak menyangka kau akan lebih dulu menikah dibanding kita.. Huhu.. " Yugyeom heboh tak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔APA KABAREU ? [VKOOK]
Fanfic✔2nd BOOK OF : JANGAN BAPEREU Aku ingin makan.. Ingat dirimu. Aku ingin tidur.. Ingat dirimu. Aku sedang sakit.. Ingat diri mu. Betapa berharganya kau dalam hidup ku, sampai aku lupa bahwa seluruh kenangan indah ku terdapat dirimu yang mengam...