~ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘~
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Setelah kejadian di atap waktu istirahat mereka akhirnya bubar karena bunyi bel masuk telah berbunyi.
Mereka kembali ke kelas masing-masing. Osamu dan Nao masih saling menatap tajam, tapi saat Shinsuke melihatnya langsung akur.
Atsumu bersyukur karena dirinya tidak perlu berdebat dengan Osamu.
Disepanjang koridor Osamu dan Nao terus saja ribut dan Suna yang posisinya berada di tengah-tengah mereka membuat dirinya tertekan mendengar pertengkaran mereka.
Sedangkan Atsumu, Ichigo dan Ginjima, berjalan di belakang mereka sambil memperhatikan pertengkaran Osamu dan Nao.
Untung saja koridor sudah sepi hanya ada beberapa siswa disana dan bukan siswi, jadi tidak akan ada yang mencibir.
"Tidak biasanya, ku pikir mereka akan berhenti setelah dicemahin oleh Nii-san". Ucap Ichigo.
"Benar juga, biasanya Samu tidak akan menanggapi hal se sepele itu. Apalagi setelah Kita-san menceramahi nya biasanya langsung kapok, tapi kali ini tidak". Ucap Atsumu.
"Aku kasihan pada Suna, kuharap dia tidak tertekan". Ucap Ginjima.
"Aku setuju denganmu, Ginjima". Ucap Atsumu dan Ichigo bersamaan.
Lalu mereka masuk ke kelas masing-masing karena guru sebentar lagi akan datang.
––———————–—
Kelas 11-C
Setelah semua anak masuk dan duduk di bangku masing-masing karena guru sejarah sudah masuk.
"Kau, kenapa? Sepertinya sedang kesal?". Tanya Maki yang duduk disebelah bangku Nao.
"Ya, itu semua ulah orang yang duduk didepanmu, dia menyebalkan!". Kesal Nao.
"Aku penasaran apa yang terjadi pada kalian, tapi kau harus menahannya. Guru Mitshuri itu killer, jadi supaya kau tidak dikeluarkan jangan sampai berbuat masalah". Peringat Maki pada Nao.
"Baik, kalau begitu". Ucap Nao.
Pelajaran telah dimulai guru menjelaskan dan menulis di papan tulis, dan para murid menyimak dan mencatat hal yang penting.
Tapi karena Nao sedang bosan dan pelajaran sejarah adalah pelajaran yang membuat ngantuk dirinya mendapatkan sebuah ide.
NAO POV:
Nao melihat ke sekeliling ternyata yang ia lihat hanya para murid yang sibuk mencatat.
'Duh ngantuk aku teh, mana pelajarannya masih lama lagi'. Batin Nao saat melihat kearah jam dinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inarizaki Girl's
FantasyKisah dua gadis yang bersekolah di Inarizaki dan menjadi Manajer disana. Salah satunya adalah adik dari seorang libero disana yaitu Michinari Akagi dan satunya adalah sepupu dari seorang Kita Shinsuke. Bagaimana kisah mereka? Apa saja yang terjadi n...