ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘~
••
•
•
•
•
•
•
Pada malam hari setelah pertandingan selesai Nao dan Ichigo membantu mereka untuk beres-beres, tapi bukan nya beres-beres mereka malah meng ghibah.
“Nao coba lihat ini, aku baru saja mendapatkan akun Instagram milik ace Itachiyama,” kata Ichigo sembari menyodorkan hp nya kepada Nao lihat.
“Hmmm benarkah!?" seru Nao tidak percaya dan ikut melihat kearah ponselnya Ichigo, "mana mana aku mau lihat.”
“Lumayan terkenal juga ya dia,” Balas Nao saat melihat followers dari seorang Sakusa Kiyoomi.
“Iya. Udah pastilah, kan? namanya juga terkenal sudah pasti banyak followers nya,” timbal Ichigo.
Sedari tadi mereka berghibah ada yang memperhatikan mereka. Siapa lagi kalo bukan Atsumu, Osamu dan tentunya dengan Suna.
“Apa yang mereka bicarakan?” tanya Atsumu dengan heran.
“Apalagi kalo soal yang tadi,” kata Suna.
“Maksudmu yang tadi??” tanya Atsumu yang sepertinya masih tidak paham.
“Yaa, mereka sedang lagi melihat Instagram Sakusa Kiyoomi apalagi”.
“Ohhhh begitu,” Atsumu mengangguk paham.
“Cih” Setelah berkata seperti itu Osamu melanjutkan beres-beres dengan cepat dan tidak sengaja si jamet kuning mendengar suara kembaran nya yang berkata seperti itu, Atsumu menatap Osamu heran dan bertanya.
“Kau kenapa berdecih??”
“Tidak," Osamu menjawab kembaran nya dengan ketus Atsumu yang paham bahwa Osamu sedang cemburu langsung menggoda nya.
“Hooo, kau cemburu yaaa?” mendengarkan itu Osamu kaget dan langsung menatap tajam si jamet kuning ya dan tentu saja mereka bertengkar.
Tidak lupa dengan Suna yang sedang merekam keributan si kembar, Ichigo juga yang tadi lagi ghibah sama Nao malah ikut-ikutan merekam ya hasil nya pun Nao lanjutin beres-beres nya.
--
Setelah pekerjaan selesai dan mereka memutuskan untuk pulang bersama dan saat perjalanan pulang Nao sedang berpikir bahwa dirinya berniat ingin membuat sebuah penelitian dan entah tentang penelitian apa itu.
Ichigo yang merasa heran menoleh kepada Nao. Melihat dia yang sedang berpikir membuat Ichigo kaget, karena tidak biasanya sahabatnya ini berpikir sampai diem gitu. Daripada membuatnya kebingungan dan penasaran Ichigo langsung tanya saja.
“Kau kenapa dari tadi diem?, seperti nya kau sedang memikirkan sesuatu,” tanya Ichigo.
Nao pun menatap Ichigo lalu menjawab pertanyaan Ichigo, “iya.. aku sedang berpikir sesuatu”.
Ichigo terharu bahwa otak sahabatnya kini dipakai untuk berpikir, “apa yang kau pikirkan??”.
“Dih, kepo!” Nao langsung menjawab nya.
Ichigo kesal karna ga di kasih tau kasian amat “Jahatnyaaa”.
Berbeda dengan para para adik dan sepupunya, Akagi dan Shinsuke malah membicarakan tentang promo diskon daging yang diadakan disalah satu toko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inarizaki Girl's
FantasiaKisah dua gadis yang bersekolah di Inarizaki dan menjadi Manajer disana. Salah satunya adalah adik dari seorang libero disana yaitu Michinari Akagi dan satunya adalah sepupu dari seorang Kita Shinsuke. Bagaimana kisah mereka? Apa saja yang terjadi n...