~ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘~
••
•
•
•
•
•
•
•
Keesokan harinya mereka bersekolah seperti biasa tapi karena Shinsuke dan Michinari ada latihan pagi jadi Nao dan Ichigo berangkat bersama.
"Ohayou Ichigo". Sapa Nao.
"Ohayou Nao". Sapa balik Ichigo.
"Kau harus mengembalikan jaket milik si maniak onigiri loh". Ucap Ichigo.
"Ya aku tahu, tadinya aku ingin suruh Akagi nii yang balikin tapi malah ga mau". Ujar Nao.
"Mengsabarlah dan juga kau sangat lucu sekali saat itu apa lagi saat Osamu memberikan jaketnya". Goda Ichigo.
"Hey Jangan mengungkit itu lagi". Kesal Nao.
"Hora, mitte mitte... Aku punya rekamannya loh". Ucap Ichigo yang memperlihatkan rekaman tadi malam.
"Oy, Omae... Hapus ga!!". Pekik Nao dan mencoba merebut handphone milik Ichigo.
"Yada ne". Ucap Ichigo.
"Kalau mau ambil sendiri". Lanjutnya dan berlari menjauh dari Nao.
Pada akhirnya Nao dan Ichigo berangkat ke sekolah dengan kejar-kejaran untung saja jalanan sepi jadi tidak terganggu dengan aktivitas kedua sejolin itu.
Saat sampai disekolah mereka langsung kelelahan akibat berlari dan beristirahat sejenak di sebuah bangku.
"Ko bisa kamu lari secepat itu?". Tanya Nao.
"Biasalah, udah sering lari soalnya". Jawab Ichigo.
"Masa?! Orang magerran sepertimu sering lari, aku tidak percaya". Ujar Nao.
"Emang kamu pikir aku lari dalam hal apa coba?". Tanya balik Ichigo.
"Lari bisa kan?". Jawab Nao.
"Salah, aku sudah terbiasa lari dari kenyataan karena para husband ku yang gepeng dan tidak nyata". Ucap Ichigo. Sontak saja Nao langsung memunculkan perempatan siku-siku.
PLETAKK
Nao menjitak kepala sahabatnya itu dan membuat sang empu mengaduh kesakitan.
"Itte... Napa malah ngejitak sih?". Ujar Ichigo yang mengelus kepalanya dan menatap Ichigo.
"KAU NGESELIN DAN JUGA HAPUS ITU VIDEO". Pekik Nao.
"Iyadaneee, wleee!". Ejek Ichigo sambil menirukan postur Oikawa.
Melihat itu Nao langsung kesal dan perempatan siku-siku muncul di dahinya. "Mau kamu apakan memangnya videonya?". Ujar Nao yang menahan amarahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inarizaki Girl's
ФэнтезиKisah dua gadis yang bersekolah di Inarizaki dan menjadi Manajer disana. Salah satunya adalah adik dari seorang libero disana yaitu Michinari Akagi dan satunya adalah sepupu dari seorang Kita Shinsuke. Bagaimana kisah mereka? Apa saja yang terjadi n...