HAI FREND AKU BALIK LAGI NIH.....
DENGAN CERITA YANG BERBEDA YAA...JANGAN LUPA DI BACA DAN VOTE SETIAP BAB NYA🥰
Hotel Bara Bahaduri mengadakan event besar-besaran untuk seluruh masyarakat, Hotel Bara Bahaduri ingin mengadakan event sosial terhadap masyarakat kecil. Bara seorang CEO Hotel memiliki jiwa tinggi terhadap masyarakat kecil dia ingin membagikan sedikit rezeki yang dia punya sejak dia jaya dan sukses, ia jarang mengadakan event sosial karena terlalu sibuk dengan pekerjaan di luar sana, ia ingin menyumbangkan rezeki yang dia punya.
Bara mengadakan event ini di luar dari kata pekerjaan seluruh karyawan hotel dan staff harus saling membantu dan memberi semangat terhadap masyarakat kecil. Bara memerintah seluruh pekerja untuk datang di event sosial ini, dia mengumumkan berita event ini di dalam ruang rapat di sana terdapat karyawan dan staff.
"Hallo, Gina tolong umumkan kepada seluruh pekerja untuk. datangfi ruang rapat" ucap Bara di dalam telepon itu kepada sekretarisnya.
"Baik, Pak Bara saya akan mengumum kannya" ucap Gina.
Bara mematikan telepon itu dia berjalan dan keluar dari ruang kerjanya menuju ruang rapat.
"Oke apakah semua sudah hadir di ruang rapat ini? " tanya Bara dengan tegas.
seluruh pekerja menjawab serentak.
"Sudah.... Pak Bara" ucapan seluruh pekerja.
Bara mengumumkan Event Sosial ini secara terperinci terhadap para pekerja, mereka menyukai ide Bara dan mereka menyetujui ajakan Bara.
"Bagaimana apakah kalian setuju dengan Event ini? " tanya Bara.
"Setuju Pak ... saya sangat suka dengan ide Bapak" ucap salah satu staff.
"Baik, saya mau kalian mempersiapakan semuanya" ucap Bara.
"Maaf pak, kapan acara ini di adakan? " ucap salah satu karyawan yang bernama Oliv.
Oliv adalah salah satu sahabat Bara sejak kecil, ia membantu Bara merintis Perusahaan ini dari kecil hingga bisa terkenal di mana-mana.
"Akhir Bulan ini, saya mau semuanya mempersiapkannya dan saling membantu" jawab Bara dengan tegas.
Setelah selesai rapat seluruh pekerja kembali ke pekerjaanya masing-masing dan Bara kembali ke ruang kerja dia mampersiapkan apa saja yang harus dia lakukan agar Event ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan satu pun.
Langit sudah gelap pukul 08.45 seluruh pekerja sudah pulang dan Perusahan sangat sepi namun Bara masih berdiam di sana karena pkerjaanya yang terlalu banyak dia harus lembur kerja untuk menyelesaikan tugasnya.
dret...
deringan hp di meja, terdapat pesan yang di sampaikan Ibunda Bara.
"Bara, apakah hari ini kamu lembur kerja lagi? " pesan dari seorang perempuan tua tidak terlalu tua namun umurnya yang sudah mencapai kepala 5 yang hidup dengan anak tunggalnya.
"Iya mah, maaf ya Bara harus lembur banyak pekerjaan yang belum Bara selesaikan" Balas Bara dengan rasa bersalah.
Bara sudah janji bahwa dirinya pulang cepat namun hari ini dia harus meminta maaf karena harus pulang telat, ibunda Bara memiliki penyakit mental sejak berpisah dengan suaminya. Ibunda Bara trauma dengan keaadan rumah sepi, ia takut jika lelaki itu datang dan melakukan hal bejat terhadap dirinya.
Sebenarnya rumah itu tidak sepi ada 4 Pembantu dan 3security untuk menjaga rumah itu berjaga-jaga agar tidak ada yang berani menyusup ke dalam rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Cinta Tuan Muda
RomansaPria yang hidup kaya, mewah , dan tidak pernah kekurangan namun hidupnya berantakan sejak kecil dia meraih penghargaan di mana- mana dengan perusahaan perhotelan yang sangat terkenal. Banyak ia mendapatkan pujian di mana - mana pria ini yang di kena...