Hari ini seperti biasa jackson terburu burh berangkat kekantor karena dia harus menyerahkan berkas ke bosnya.
Sebulan belakangan ini bos dikantornya memberi begitu banyak kerjaan ke jackson.
Lisa yang melihat jackson terburu buru merasa sangat kasian.
"Jack.......hati hati jangan lari kayak gitu.
"Aku da terlambat lisa,tadi mobil akh mogok"
"Okey "
Jackson segera masuk keruangan bosnya
"Pagi pak maaf terlambat"
"Ga apa mana berkasnya"
"Ini pak"
"Oh terimakasi"
Setelah diperiksa bosnya menyerahkan berkas itu ke jackson.
"Jack.......bisa ga kamu buatkan saya minuman"
"Tapi pak?"
"Jangan terlalu manis ya"
"Baik pak"
Jackskn keluar ruangan dengan wajah kusut
"Wajahmu kasian banget jack"sapa jinyoung
"Kurang tidur karena lembur"
"Terus mau kemana sekarang?"
"Buatin bos teh"
"Astaga sejak kapan lo jadi ob"
"Lama lama aku pusing junior "keluh jackson
"Sabar buruan buat ketimbang lo dimarahin nanti"
"Iya "jackskn buru buru pergi membuat kopi.
Tak lama dia balik dengan membawa secangkir kopi
"Taruh saja dimejaku jack,oh iya lusa ikut aku meeting diluar kota sekretarisku ga bisa"
"Kenapa saya pak"
"Aku percaya denganmu"
"Tapi pak....."
"Siapkan saja dirimu nanti aku jemput kamu"
"Boleb saya pergi pak?"
"Bawa berkas ini lagi,ada beberpa hal yang harus kamu perbaiki"
Wajah jackson terlihat lelah,dia mengambil berkasnya,saaf itu tangannya tak sengaja menyentuh tangan jaebum,dengan jarak yang begitu dekat jackson bisa melihat ketampanan bosnya yang dia sebagai lelaki saja kagum melihatnya.
Perkenalkan si bos sok cool,nama Lim jaebum,pewaris tunggal dari lim group cooperation,wajah tampan ,kulit putih hidung mancung,tinggi 182 masin single dong karena sikapnya yang sok cool dan dingin.
JAckson wang pegawai yang rajin wajah manis,pekerja keras, periang tinggi 170 cm,lelaki dan perempuan pada gemes aja lihat wajah pemuda manis ini.
Tangan jaebum menyentuh tangan jackson keduanya merasakan seperti ada sengatan listrik dan perasaan menghangat dan debaran jantung yang tak menentu.
Jackson buru buru menarik tangannya
dan mengambil berkas yang dimaksud."Permisi pak saya keruangan saya dulu"
"Baiklah"sebuah senyum manis tersungging dj bibir jaebum mungkin kalau ada wanita disana mereka bakal berteriak histeris.
"Demi apa coba senyumnya sebegitu sexy tapi nyebelin"gerutu jackson dalam hati.
Jackson berjalan keruangannya,dia merasa lelah,setelah memperbaiki isi berkas berkas itu dia tak sadar tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jackbum's Love Story "Oneshot Collection"
FanficCeritanya semua tentang jackbum I hope you like my story Jangan lupa abis baca tinggalin jejak ya maksudnya vote n comment Thank you Happy reading