Jackson sedang berbaring dikamarnya hari ini dia merasa sangat malas untuk pergi kekampus.
"Hyung apa hyung tidak kekampus?" Seru bambam
"Aku malas bam,aku mau tidur"jackson terlihat terbaring malas
"Hyung sakit", bam meraba dahi jackson.
"Ga aku ga sakit cuman malas saja, apalagi blakangan ini jaebum sangat menggangguku"
"Dia mengganggumu? "
"Iya dia kadang sangat menyebalkan" jackson merenggut
"sudahlah jangan dipedulikan nanti juga dia berhenti,aku berangkat dulu hyung take care"
"Bye bam"
Bambam tersenyum dan meninggalkan jackson dirumah.
Jackson pergi kedapur mengambil segelas air dan duduk dimeja makan.
"ada pa sie dikepalanya jaebum setiap ada kesempatan dia selalu saja menganguku"
Saat jackson termenung tiba tiba orang yang dia pikirkan muncul didepannya
"Hi........ Cerewet kenapa ga kuliah aku bertemu bam dikampus katanya kamu lagi malas"
Ih apaan sie, ngapain juga disini pergi sana!!!!jackson mendorong jaebum keluar
"Jackson please i need your help??? "
"Apa? "
"Date with me!!! "
"What? are you crazy"jackson berlalu meninggalkan jb"
"Come on seunnie,i ask you as because you are preety"
That is true jacksoon is handsome but also preety at the same time.
"What???? i m a boy i am not preety okey"
Jackson kali ini saja aku janji ga akan gangguin kamu lagi please.
"Tapi kenapa harus aku kan kamu bisa cari cewek buat ngedate gila apa ngedate sama cowok"
"Kita taruhan seuunie,aku ditangtang temanku kalau enggak aku akan dijadikan pembantu dirumahnya selama seminggu"
"Hahhahaha rasain, pokoknya aku ga mau" jackson menutup pintunya keras keras dan tepat jaebum sedang berdiri didepan pintu.
"Aduh........... " Jaebum meringis, wajahnya terkena pintu yang terlalu keras ditutup jackson hingga bibirnya berdarah, jackson melihat keluar
Jaebum memegang bibirnya yang luka. Jaebum melihat kearah jackson,jackson menghampiri jaebum dan melihat bibir jaebum yang berdarah.
"makanya bibir jangan ditaruh didepan pintu, dasar ngerepotin" jackson menarik tangan jaebum dan menyuruhnya duduk.
Jaebum cuman terdiam sesekali meringis lalu Jackson mengambil kotak p3k dan sambil tetap mengoceh,
Jackson membersihkan darah dibibir jaebum dengan kapas berisi air hangat lalu mengoleskan obat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jackbum's Love Story "Oneshot Collection"
Fiksi PenggemarCeritanya semua tentang jackbum I hope you like my story Jangan lupa abis baca tinggalin jejak ya maksudnya vote n comment Thank you Happy reading