O2

4.4K 498 17
                                    

Pagi ini Jevana ga piket, padahal di yang dapet job hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini Jevana ga piket, padahal di yang dapet job hari ini. Lagian kita ngapain juga piket? Toh nanti bakalan kotor lagi.

Kelompok piketnya Jevana sama Hesa juga, karena nunggu kelompok lain itu lama, alhasil Jevana pun ngebersihin papan tulis dan Hesa yang ngerapiin meja guru sama spidol-spidol yang berserakan juga ngisiin tinta spidol yang udah abis.

Jevana yang lagi asik-asik ngapus papan tulis, entah kenapa nangkep suatu hal di ujung matanya. Jevana lalu langsung noleh ke belakang dan matanya langsung ketuju sama sosok bayangan hitam di ujung jendela kelasnya yang lagi ngeliatin dia.

Jevana ga bisa ngeliat wajahnya dan cuma sosok item, Jevana lalu mejamin matanya dan ngebuka pelan-pelan lagi matanya dan.... CILUK BA! Itu sosok langsung ada di depan mata Jevana.

“BANGSAT, PERGI LO!” Hesa yang lagi nata sepidol langsung kaget karena Jevana yang tiba-tiba teriak kaya gitu. Hesa pun langsung nyamperin Jevana yang lagi duduk di bawah sambil megangin rambutnya.

“Jevana! Ini gue, Hesa!”

“AAAA PERGI LO, SETAN!” Hesa kaget, kok... setan?

“Jevana! Coba lo buka mata lo pelan-pelan, ga ada siapa-siapa” Jevana pun akhirnya langsung ngebuka matanya walaupun perasaannya masih was-was. Kalian bayangin aja, tiba-tiba kalian lagi kedip terus di jumpscare? GA NGONTAK ANJIR.

Jevana langsung ngeliat ke depannya dan itu bener aja itu di depannya Hesa, Jevana yang panik langsung meluk Hesa dan nangis. Bukan lemah, mentalnya ga kuat aja.

“Hush, udah gapapa, lo liat apaan hm?”

“Tadi, ada yang jumpscare ini gue, depan mata banget mana mukanya deket. Hesa, gue jadi takut njing” Hesa pun langsung ngeliat ke arah sekitar buat mastiin apa yang Jevana bilang itu bener apa engga.

Lalu Hesa pun nemuin sosok yang Jevana maksud yang ternyata masih berdiri di depan jendela mandang ke arah mereka berdua. Hesa pun tanpa babibu langsung ngusir itu setan biar ga nakutin Jevana lagi.

“Udah nangisnya, ada gue, udah gue usir” Jevana masih ngeratin pelukkannya sama Hesa, dia bener-bener takut banget. Seumur hidup, Jevana ga pernah ngalamin hal kaya gini.

Jevana jadi pengen resign aja jadi tokoh wp.

“Ayo bangun dulu, pindah ke bangku. Ga enak lesehan di lantai, dingin” Jevana laku bangun dan masih di pelukannya Hesa, ga mau lepas.

Hesa ngerti, jadi dia bawa Jevana ke bangku mereka dan duduk di sana. Hesa masih setia ngusap-ngusap rambut Jevana buat nenangin anaknya  yang masih sesenggukan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐂𝐑𝐈𝐍𝐔𝐌 || 𝐇𝐄𝐄𝐉𝐀𝐊𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang