12

2.1K 303 4
                                    

Saat ini mereka berdua, ralat, maksudnya bertiga masih dikejar sama Saka, sang ketos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini mereka berdua, ralat, maksudnya bertiga masih dikejar sama Saka, sang ketos. Pas banget kali ini mereka muter ngelewatin kamar mandi, Hesa pun langsung narik Jevana untuk masuk ke salah satu biliknya. Jeffri? Dia ga ikut dan malah langsung hilang setelahnya.

“Anjir sempit banget!” bisik Jevana ke arah Hesa yang saat ini lagi dempet-dempetan di depannya.

“Diem Jev, daripada lo ketauan” mereka berdua pun langsung diem saat ada langkah kaki yang ngemasukkin pintu toilet, mereka tau banget kalau itu pasti si Saka.

Suara awal cuma langkah kaki biasa sama suara Saka yang manggil mereka.

“Kalian... di mana ya?” dan terus berulang-ulang sampe akhirnya mereka berdua jadi berpikiran aneh. Kok jadi kaya main petak umpet? Tapi, semua hal langsung sirnar saat Jevana yang ga sengaja ngeliat ke arah bawah pintu kamar mandi.

Di sana, Jake nemuin kaki yang lagi jalan sambil diikuti dengan jejak darah di belakangnya, jadi darahnya kaya bekas dari si kaki yang jalan.

Seketika saat itu juga, suara Saka yang tadinya Jevana denger langsung berubah jadi suara cewe cekikikan nyariin mereka. Hesa ngeliat juga kok, bahkan dia udah sadar lebih dulu dari Jevana.

Jevana masih ngikutin arah kaki itu jalan sampe akhirnya Hesa yang langsung nutupin mata Jevana pake tangannya.

“Udah diem, ga usah di liat” Jevana langsung meluk tubuh Hesa dan ngeluarin keringat dingin. Selang beberapa menit, Hesa lalu ngelepas pelukannya untuk ngecek apakah setannya masih di depan atau udah pergi?

Apes banget sih kalau masih di depan dan nungguin mereka.

“Jangan dibuka....” pinta Jevana ke Hesa, tapi Hesa mah batu. Dia langsung aja tuh ngedobrak pintunya dan keluar duluan. Terus gimana? Mereka berhasil lepas? Tentu aja engga.

Karena setan perempuan alias siswi itu sekarang lagi berdiri di pintu keluar yang di mana jalan keluar masuk toilet dan kalau mereka berdua mau keluar ya harus lewat sana.

“Jevana, lo tutup mata dan jangan pernah di buka sebelum gue nyuruh lo” suruh Hesa ke arah Jevana yang ada di belakangnya. Jevana udah gemeteran karena itu hantu bawa gunting, ntar kalau misalnya dia di tusuk, mati, kan ga lucu anjing.

“Oke Jake, 3, 2,...” badan Jevana pun langsung di gendong sama Hesa dan setelahnya, Hesa pun langsung lari. Ke mana? Ya pastinya bukan ke belakang, kalau ke belakang mah tembok, nubruk dong nanti?

Hesa lari ke arah itu setan.

“MINGGIR LO, SETAN!”

“MINGGIR LO, SETAN!”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐂𝐑𝐈𝐍𝐔𝐌 || 𝐇𝐄𝐄𝐉𝐀𝐊𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang