Jam pelajaran pertama itu jamkos, jadi Jevana punya banyak waktu untuk tidur karena emang kemarin dia sibuk mabar sama adek kelasnya, Nayaka. Wibu nomor dua setelah Hesa, ga tau kenapa mereka mirip kaya bapak sama anak kalau kata Jevana.
Setelah asik tidur 30 menitan, Jevana kebangun. Dia langsung mandang ke arah sekitar dan nemuin bayangan seseorang lagi duduk di bangku guru.
“Hesa, kok lo ga bangunin gue sih? Itu ada guru di depan noh” Hesa kicep, ini Jevana yang halu apa Hesa yang salah liat? Jelas-jelas itu di depannya set...
“Ga usah di liat, paling lo halu lagi” Jevana ngangguk dan masih ngucek-ngucek matanya, tapi dia ngerasa kaya ada sesuatu di bawah meja. Alhasil Jevana kepo dan pingin ngecek. Lalu...
‘BANGSAT’ Jevana langsung megang erat tangan Hesa, ini kenapa dia apes banget! Dari pagi ketemu setan terus!
Apa ini ya? Yang selama ini Hesa liat? Tapi kok dia ga takut sih?! Jevana jadi ragu kalau Hesa itu sebenernya manusia atau ternyata...?
“Kan gue udah bilang jangan di lihat” Hesa lalu ngehela napas dan narik Jevana ke pelukannya untuk nenangin Jevana biar ga nangis lagi sekaligus ngusir itu setan yang tadi jahilin Jevana, emang ada-ada aja.
“Udah pergi?”
“Udah” Jevana langsung pelan-pelan ngelepas pelukannya dan ngeliat ke arah sekitar yang udah normal lagi. Jantung Jevana kaya pingin copot terus tiap detik.
Lagian kalau jadi setan, pas mau ngagetin kasih kode dulu kek, atau gimana gitu, biar ga kaget-kaget amat dan ada persiapan dikit nanti.
“Lain kali ga usah di gubris yang begituan, cuma iseng” Jevana hanya ngangguk-ngangguk aja.
“Masih ngantuk?” Jevana ngangguk lagi, dia baru setengah tidur tadi.
“Yaudah tidurnya di bahu gue aja, nanggung udah pelukan gini, ga rela gue” Jevana pun langsung nopangin dagunya di bahu lebar Hesa dan Hesa mah senyum-senyum aja waktu merhatiin wajah damai Jevana yang lagi tidur.
‘Jangan diliatin terus, nanti suka’
“Diem lo, Jepri” si hantu cuma ketawa-ketiwi aja saat ngedenger Hesa yang ngebentak dia. Tapi, Jeffri juga tertarik sih sama anak yang saat ini lagi di peluk sama Hesa.
“Omong-omong, tawaran gue yang sebelumnya masih berlaku. Lo yakin ga mau nolongin gue?”
“Ngapain gue nolongin lo?”
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐑𝐈𝐍𝐔𝐌 || 𝐇𝐄𝐄𝐉𝐀𝐊𝐄
Teen Fiction[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃] bukan dia, tapi temen-temennya yang gila. ... Ini kisah Jevana dan temen seperwibuannya, bukan. Maksudnya ini temen alias sahabatnya, Hesa yang katanya indogo alias bisa ngelihat hal-hal aneh. Jevana sih percaya ga percaya sama...