Slowly ewe

9.2K 101 7
                                    

Kapal hantuu.....

Chenle and Taeil....🙏🏻☺️

Udah ah langsung aja.

.
.
.
.
.

Chenle dan Taeil remis menikah. Hubungan mereka terbilang baik saja meskipun lebih tua Taeil, Chenle mampu menjadi kepala keluarga yang baik dan suami yang mampu memberikan kasih sayang terhadap istri tanpa diminta.

Hubungan rumah tangga mereka terjalin harmonis, dengan mereka yang tlah menjalin kasih sejak lama dan tlah memutuskan untuk kejenjang yang lebih serius.

...

Pagi yang bersemangat di hari biasanya.
Chenle berangkat untuk bekerja menjadi BOS😎 diperusahaan nya, dengan Taeil yang telah menemani nya sampai depan rumah.

"Baiklah hyung ku sayang suami mu ini akan berangkat"
Kata Chenle semangat.

"Hmm hati hati babe"
Senyum Taeil ramah

"Oke sebelum Chenle berangkat harus ada ritual nya dulu sebelum pergi"
Kata Chenle gembira

Taeil mengangguk paham dan segera memegang kedua pipi Chenle dan mendekatkan kan diri pada nya.

Chenle dan Taeil sama sama mendekat dan akhirnya mereka berciuman, awal nya hanya menempel sebelum melumat, setelah beberapa lumatan mereka melepaskan tautan mereka.

Chenle dan Taeil sama sama memberikan senyuman sebelum akhirnya kepala mereka kembali mendekat.
Chenle kembali menyentuh bibir Taeil tapi kali ini lebih agak maju, setelahnya mereka menggeleng kan kepala ke kiri ke kanan dan menggesek kan bibir mereka.

"Ummah ummmm"
Suara Taeil

"Mumumumu"
Suara Chenle

Setelah nya mereka telah selesai melakukan ritual mereka.

"Baiklah honey aku pergi dulu"
Kata Chenle tidak lupa dengan mencium dahi Taeil lembut

"Hmm hati hati"

.
.
.
.
.

Pernikahan Chenle dan Taeil telah berjalan 3 bulan.
Keluarga mereka sangat harmonis, dipenuhi dengan cinta.
Siang hanya terisi canda tawa dengan setiap rasa sayang yang selalu tersalurkan pada dirinya keduanya. Pertengkaran kecil pasti ada namun pasti nya hanya akan berakhir dengan berpelukan dan saling manja mengucap rasa sayang dengan cinta yang sejati nya memang ada.

Tapi nyata nya itu hanya berlaku pada siang hari, karna setelah malam Taeil akan berubah menjadi seseorang yang ketakutan akan sesuatu hal yang tak terlihat, dia suka menyendiri, dan kadang lebih memilih untuk tidur lebih awal.
Saat malam Taeil selalu berusaha untuk menjaga jarak dengan Chenle, semacam tak ingin di sentuh oleh nya.

Bagaimana tanggapan chenle(?)
Oh tentu dia bingung, ada apa dengan sikap istri nya ini(?) Pikir nya.
Tak sekali dua.kali Chenle berpikir untuk membawa Taeil kedokter tapi perasaan yang tak yakin kadang akan datang saat hari pulang menampakan pagi nya.
Taeil akan berubah seperti biasanya.

Dan sebenarnya perubahan Taeil mulai terjadi saat mereka tlah menikah.

---

Harem RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang