Sekarang ini Yurina lagi sendirian di
rumahnya. Orang tuanya lagi pergi ke rumah saudara, sedangkan adiknya Yongeun lagi kerja kelompok di rumah temennya.Yurina lagi ngobrak abrik isi lemari di dapur buat nyari bahan makanan karena sekarang dia lagi laper banget.
Tapi apesnya, dia ga nemu apapun disana. Maklum lagi tanggal tua.
Niat mau beli di toko, eh motornya di bawa Yongeun. Apes.. apes.. masa dia harus jalan kaki ke indoMay sih?
"Duh gimana nih?? Mana Perut gue udah diskotikan gini"
Yurina ngembungin pipinya kesel, Bisa bisanya orang tuanya ninggalin dia di rumah tanpa ada satupun makanan. Dikira dia unta apa
"Oh iya, kan ada Xiaoting. Kenapa repot repot?"
Yurina sambil senyum sumringah langsung ngechat nomer pacarnya itu
Yurina:
Xiao Ting....
Kamu lagi ngapain?
Xiao Ting:Aku lagi ngajar sayang
Ada apa?
Senyum Yurina langsung pudar seketika setelah ngebaca balesan dari pacarnya itu. Selaper apapun dia, Yurina ga mau nge ganggu kegiatan mengajar Xiaoting.
Pacarnya itu memang salah satu dari banyaknya sukarelawan yang dengan ikhlas ngajarin para anak jalanan yang ga sanggup sekolah.
Yurina tentu aja bangga punya pacar yang jiwa sosialnya tinggi kaya Xiaoting. Cuma masalahnya, Yurina sering ga enak buat minta tolong ke Xiaoting kalo udah kaya gini
Yurina:
Oh..
Ga jadi deh
Hehe :)Xiao Ting:
Loh, kok gitu?
Ngomong aja
Kenapa hm?Yurina ngegigit bibir bawahnya ragu. Dia ga mau ngerepotin Xiaoting, tapi cacing di perutnya udah ga bisa diajak kompromi lagi.
Tapi pada Akhirnya, Yurina mutusin buat ga ngomong ke Xiaoting. Dia lebih milih nunggu Yongeun pulang daripada ngerepotin Pacarnya itu
Yurina:
Ngga, gapapa
Aku cuma mau tau keadaan kamu ajaXiao Ting:
Beneran?
Kamu ga bohong?
Yurina:
Iyaa
Sana lanjutin ngajarnya gih, jangan main HP mulu!Xiao Ting:
Oh yaudah
Aku balik ngajar lagi ya sayang
Love UYurina:
Iya
Love U too
Yurina ngehela nafas panjang setelah nutup ruang percakapannya sama Xiaoting.
Dia naik ke atas kasur terus ngeposisiin badannya buat tidur. siapa tau dengan dia tidur siang, rasa lapernya bisa hilang.
Tapi belum ada 10 menit Yurina tutup mata, tiba tiba aja ada orang yang ngetuk pintu rumahnya.
Yurina dengan males bangkit dari kasurnya terus pergi ke depan rumah buat liat siapa orang yang sudah ganggu waktu tidurnya
Cklek
"Loh, Xiao Ting?"
"Hai"
"Katanya kamu lagi ngajar? Kok ada disini?"
"Kenapa? Emangnya kamu ga suka kalo aku ada disini?"
Yurina langsung panik, maksud dia bukan kaya gitu. Dia cuma heran aja kok pacarnya itu bisa ada disini, padahal tadi katanya lagi ngajar, kan aneh.
"Bukan gitu. maksud aku.. kalo kamu ada disini yang ngajar anak anak disana siapa?"
"Sekarang ga ada jadwal ngajar kok"
Yurina miringin kepalanya ke samping sambil ngerutin dahinya. Jadi maksudnya, Xiaoting tadi bohong gitu?
"Mama kamu baru ngabarin kalo kamu sendirian dirumah. Mama kamu juga bilang kalo dia lupa masakin kamu makan siang karena buru buru
Ini, barusan aku beli ramen kesukaan kamu"
Yurina nerima bungkusan dari Xiaoting.
Yurina ga bisa berkata kata lagi, dia terlalu terharu sama pacarnya itu. Beruntung banget dia bisa dapet pacar yang modelannya kaya Xiaoting gini. Udah cantik, baik, pinter, tingkat kepekaan nya tinggi lagi"Sayang, lain kali kamu ga usah sungkan buat minta tolong ke aku lagi ya. Coba kalo aku tadi beneran ngajar, kamu bakal makan apa nanti?"
Xiaoting nasehatin pacarnya itu dengan intonasi yang lembut sambil ngusap ngusap rambutnya supaya Yurina ga ngambek.
Dia bener bener khawatir waktu tau kalo Yurina belum makan siang. bukannya kenapa, Pacarnya itu punya penyakit maag yang kalo telat makan dikit bisa bisa penyakitnya langsung kambuh.
Dan Xiaoting ga mau hal itu kejadian
"Iya.. aku cuma ngerasa ga enak kalo kamu harus ninggalin anak anak disana demi aku"
Yurina nundukin kepalanya sambil mainin jarinya setelah di nasehatin sama Xiaoting, Persis kaya anak kecil yang dimarahin ibunya
"Gapapa sayang.. toh pengajar nya bukan cuma aku doang. Kan masih ada Yaning sama Cai Bing disana"
Xiaoting nangkup wajah Yurina terus dia kecup bibir pacarnya itu
"Sekarang makan dulu yuk? Aku ga mau kamu sakit"
"Iya"
Yurina dan Xiao Ting masuk ke dalam rumah terus makan siang bersama.
Xiao Ting juga nemenin Yurina di rumahnya sampai kedua orangtua pacarnya itu dateng dari rumah saudara nya.