Contest 2 (Yubing)

561 104 15
                                    

"1......."



"2........."



"3........"




"Mulai!!"


Yujin langsung ngebuka matanya lebar-lebar setelah denger aba-aba dari Su Rui Qi

Di hadapannya, ada Cai Bing yang cuma buka mata seadanya, Dia ga bisa melotot kaya Yujin karena emang cuma sampe segitu ukuran maksimal nya.


"Ayo kak! Jangan sampe kalah! Jangan mau ngalah sama adek kelas kak!"

Yongeun sebagai orang yang nyaranin diadakannya perlombaan ini, jadi orang paling heboh buat nyemangatin Cai Bing.

Yujin yang merasa terganggu sama aksi Yongeun, langsung nutup kedua telinganya pake telapak tangan buat ngehalangin suara ghaib punya Yongeun yang merusak konsentrasi.





"5...."


"6....."


"7....."





Yujin berhitung di dalam hati sambil terus nahan kelopak matanya buat ga jatuh. Dia ngedecakin lidahnya kesel karena orang yang ada dihadapannya sekarang ini ga nunjukin tanda tanda bakal nyerah. Akhirnya terlintas sebuah ide di kepala Yujin.

Dia nyoba buat 'sedikit' bermain curang dengan cara niup niup udara ke mata Cai Bing. Yujin udah berusaha sebisa mungkin buat ga terlalu majuin bibirnya supaya ga ketauan


Tapi ternyata rencananya ga semulus itu





"Yujin, sekali lagi Lo niup mata gue. Gue cium Lo nanti"

Temen temen Cai Bing langsung pada heboh. Su Rui Qi gebrak gebrak meja sedangkan Yongeun udah teriak teriak kaya orang kesetanan.

"Tiup terus kak Yujin!! Tiup terus!! Gue pingin liat kak Cai Bing nyium cewe!!"

Yongeun yang awalnya ngotot mempertahankan meja mereka , sekarang malah nyemangatin Yujin buat main curang supaya dia bisa liat Cai Bing sama Yujin ciuman.

Sebenarnya Bukan rahasia lagi kalo Cai Bing itu sedikit punya rasa ke Yujin. Tapi karena nyali Cai Bing yang ciut kaya biji kopi, dia ga pernah berani buat ngajak ngobrol crush nya itu.

Memang, Tampang garang hati Hello Kitty.








"Wohoooo~ udah mulai berani Lo Bing??"

"Diem Lo Ting Ting"



Wajah Cai Bing berubah merah merona setelah sadar kalo dia sudah salah ngomong.

Dia berusaha buat ngejaga matanya biar ga kedip walaupun Hatinya udah dugun dugun ga karuan karena harus bertatapan sama Yujin dalam waktu yang lama.

Sedangkan Di lain sisi, Yujin juga mulai ngerasain hal yang aneh sama tubuhnya. Yujin ngerasa ada ribuan kupu kupu lagi berterbangan di dalam perutnya.

Natap mata Cai Bing dalam waktu yang lama ngebuat dia sadar kalo kakak kelasnya itu memang punya seribu pesona yang berpusat di mata kucingnya




"Ih, kok deg degan ya?"

Yujin langsung ngalihin pandangannya ke arah lain supaya ga bertatapan sama mata Cai Bing.

Bola matanya bergerak gusar kesana kesini buat menghindar dari tatapan kakak kelasnya itu.

Tapi entah karena ga sengaja atau memang matanya yang kurang ajar, Yujin malah tambah panik waktu tatapannya mendarat ke arah bibir Cai Bing yang kissable.



Oneshot GP 999Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang