Beberapa hari kemudian
Setelah kejadian di kantin beberapa hari yang lalu, Yujin mulai ngerasain perasaan perasaan yang aneh terhadap Cai Bing.
Jantung nya langsung berdetak dengan kecepatan abnormal kalo lagi ada di Deket kakak kelasnya itu.
Bahkan, kalo ga sengaja pas-pasan sama Cai Bing, Yujin langsung ngumpet dibelakang tubuh Dayeon biar ga bertatapan sama mata kucing Cai Bing yang penuh pesona.
Tapi berbanding terbalik dengan Yujin, Cai Bing sekarang sudah mulai berani buat nyapa Yujin Meskipun crush nya itu selalu ngumpet kalo lagi dia sapa.
Cai Bing sih ga masalah, dia malah tambah gemes sama tingkah Yujin yang kaya anak kecil. Rasanya kaya lagi main petak umpet kaya yang ada di film film India :)
"Bing, hari ini pak Siwon lagi ga masuk loh"
Cai Bing yang lagi make sepatu olahraganya langsung ngedongakin kepala ke arah Su Rui Qi yang berdiri di depannya
"Terus?"
"Pak Siwon kan gurunya Yujin, jadi otomatis kelas dia bakal gabung sama kelas kita lah" jelas Su Rui Qi
"Lo ga seneng?" Sambungnya
Cai Bing ga ngebales apa apa. Dia cuma senyum tipis sambil nerusin make sepatu olahraganya.
Su Rui Qi yang kecewa sama reaksi Cai Bing cuma ngedatarin ekspresi wajahnya.
"Cih, dasar tsundere" batin Su Rui Qi
Cai Bing berdiri dari tempat duduknya terus nepuk nepuk pundak Su Rui Qi.
"Ya bagus deh, hari ini kita praktek basket kan? Artinya Lo bisa tebar pesona sama adek kelas"
"Dih, kok gue? Kan Lo yang suka sama Yujin" bales Su Rui Qi ga terima
Cai Bing ga ngehirauin protes dari Su Rui Qi dan narik lengan temennya itu keluar dari ruang ganti ke lapangan.
Su Rui Qi yang diseret Cai Bing cuma bisa pasrah waktu tangannya ditarik sana sini.
Tapi ga masalah, dia ikutan seneng karena selama perjalanan ke lapangan, Cai Bing ga bisa nyembunyiin senyumannya.
Hatinya lagi berbunga bunga cuma dengan ngebayangin kalo selama 3 jam pelajaran hari ini, dia bakal ketemu sama crush nya.
Yujin.
.
.
."Baik anak anak, karena Pak Siwon sedang sakit, murid murid kelas 11 akan bergabung dengan kita hari ini. apakah kalian keberatan??"
"Ngga pak!!!!"
Murid kelas 12 nyahut dengan semangat yang membara.
mereka semua udah ga sabar buat ngegodain adek adek kelas yang beningnya menyejukkan mata.
Maklum aja, murid kelas 12 kan isinya emang buaya semua.
"Baik anak anak. Untuk hari ini, kita akan melakukan praktik permainan bola basket ya. Silahkan kalian membuat kelompok, 1 kelompok terdiri dari 2 orang. Saya kasih waktu 5 menit, ga usah rebutan. Sekarang silahkan cari pasangan masing-masing"
Setelah guru mereka ngasih ijin buat nyari rekan tim. Cai Bing langsung bergegas pergi ke barisan paling belakang tempat dimana Xiao Ting sama Su Rui Qi berada. Dia berharap semoga Xiao Ting mau sekelompok sama dia.
Meskipun Cai Bing itu kapten tim basket, dia tetep butuh rekan tim yang skill nya seimbang. Kalo rekan tim nya ga punya pengalaman, kan bisa ribet.